(TUTORIAL) Cara Daftar Google Agsense Via Youtube

Anakkost.tv – Akhir – akhir ini banyak sekali orang yang terjun ke dunia maya dan bekerja atau mecari uang dengan bantuan dunia maya (Internet). Ya kalau bisa dilakukan kenapa tidak selama itu tidak merugikan orang lain, soalnya sekarang yang namanya mencari pekerjaan sangat susah. Perbandingan antara lulusan sekolah (pencari kerja) berbanding jauh dengan pensiunan yang memang sudah saatnya digantikan dengan yang muda – muda.

menyambungkan akun adsense

Anak muda yang keratif tentunya tidak akan terpaku dan terus mencari lowongan pekerjaan di kantor orang lain melainkan cari peluang sendiri dan bauat kantor sendiri. Ingat setinggi apapun jabatan kita di perusahaan orang lain tetap kita adalah bawahan akan tetapi sejelek atau serendah apapun pekerjaan yang kita ciptakan tetap kita adalah bosnya , baik menjadi seorang penjual online, penulis blog, pembuat video yang nantinya juga bisa menghasilkan uang dan tentunya kalian juga sudah tahu dan mengerti dengan apa yang aku maksud.

Ya, yang aku maksud di atas adalah google adsense. Dimana dengan google adsense kita bisa mendapatkan uang dari iklan yang ditampilkan baik pada blog atau video youtube yang kita buat. Simak juga cara membuat film sendiri.

Contents

Bagaimana Cara Mengaitkan atau Mendapatkan Adsense?

Banyak juga yang bingung dengan apa dan bagaimana cara kerja serta mengaitkan adsense agar kita bisa mendapatan penghasilan dari sana. Perlu kalian ketahui juga kalau akhir-akhir ini youtube memberikan peluang yang bagus untuk kita berkarir dimana kita dapat dengan mudah mengaikan akun adsense dengan akun youtube kita dan dengan waktu yang tidak lama akun kita terkait serta bisa muncul iklan di video kita yang merupakan penghasilan. Simak juga cara membuat channel youtube.

Cara Mengaitkan Akun Adsense dengan Youtube

Adapun Keuntungan Daftar Adsense Lewat Youtube

  1. Syarat dan ketentuanya tidak terlalu ribet
  2. Cukup mengupload beberapa video misalnya 3 atau 5 video original
  3. Langsung kaitkan dengan adsense dan dalam hitungan jam juga sudah di setujui.
  4. Walau akun yang didapatkan baru Hosted akan tetapi masih bisa kita Upgrade kedalam NonHosted.
  5. Sambil nunggu upgrade pada NonHosted bisa kita gunakan untuk memunculkan iklan pada youtube.

Nah itulah cara membuat akun adsense dengan menggunakan perantara youtube dan adsen se yang dihasilkan juga jenisnya memang baru Hosted bukan NonHosted namun seperti yang sudah aku bilang itu tidak jadi masalah apalagi bagi kalian yang hanya mencari iklan dari youtube saja. Jika kalian masih bingung apa perbedaan akun adsense hosted dan nonhosted bisa simak dibawah ini. Simak juga cara menghasilkan uang dari youtube.

Apa Perbedaan Akun Adsense Hosted dan NonHosted?
  1. Akun Adsense Hosted
  • Seperti biasa pendaftaran akun bisa dilakukan dengan menggunakan Youtube atau Blog yang sudah kalian buat sebelumnya.
  • Akun Adsense Hosted lebih cenderung mudah diterima seperti yang sudah aku sebutin di sebelumnya asalkan sudah memenuhi syarat dan mematuhi kebijakan google adsense.
  • Akan tetapi iklan yang dimiliki oleh akun hosted hanya bisa ditampilkan pada youtube dan blogspot saja.
  • Dan tidak bisa ditampilkan pada blog Top Level Domain seperti halnya .com, .org, .net, .info, dan sebagainya untuk itu perlu di upgrade ke NonHosted.

hosted dan nonhosted

  1. Akun Adsense NonHosted
  • Untuk pendaftaran akun NonHosted tentunya harus dilakukan dengan blog yang mempunyai Top Level Domain (TLD) seperti .com, .org, .net, .info dan sebagainya.
  • Pendaftaran adsense NonHosted ini bisa dikatakan lebih sulit karena melewati 2 kali riview. Yang pertama pada tata letak penempatan iklan di blog kita dan yang kedua penentuan diterima atau ditolaknya pengajuan adsense kita.
  • Untuk adsense NonHosted tentunya bisa kita gunakan pada youtube, blogspot dan TLD, dengan demikian bisa dikatan multi fungsi.

Itulah perbedaan adsense Hosted dan NonHosted dan bagi kalian yang sudah mempunyai akun hosted dan ingin di upgrade ke nonhosted cukup dengan membuat sebuah blog dengan TLD dan jika ditolak jangan dulu ganti akun atau nyerah, coba terus sampai berhasil dan ikuti apa yang diinginkan oleh adsense tersebut yang jelas blog yang kita buat bukan hasil dari copas atau membajak milik orang dan hal – hal yang yang bisa merugikan orang lain, blog yang kita buat juga harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku agar mudah untuk di setujui, bukan hanya blog tapi juga video youtube.

Soalnya aku sendiri dulu mempunyai akun hosted yang didaftarkan lewat youtube dan ingin membuatnya menjadi nonhosted dengan dikaitkan pada blog yang TLD. Beberpa kali gagal bahkan sampai 5 kali, akan tetapi Alhamdulillah sekarang akun tersebut sudah NonHosted dan dapat muncul iklan di blog TLD.

Ingat buatlah video – video youtube yang original jangan sampai membajak video milik orang lain dan jangan juga mengupload video yang berbau porno atau bisa merugikan orang lain. Bukan hanya akun youtube atau adsense kita yang di tutup melaikan kitanya juga bisa kena hukum seperti halnya yang sudah – sudah dan jadilah seorang youtuber yang bersih. Simak juga tips menjadi seorang youtuber.

Jika kalian bingung materi video apa saja yang bagus dan baik untuk dibuatkan video bisa melihat beberapa video dari youtuber – youtuber yang sudah ternama baik Youtuber Indoneisa atau luar yang jelas dengan gaya dan konsep yang berbeda dan lebih bagus lagi jika kita sendiri mempunyai ide dan gebragan lain untuk membuat dunia youtube semakin semarak dan terkenal, terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar