Cover Lagu Sekaligus Video Klip Continue Hanin Dhiya

Anakkost.tv – Setelah di artikel sebelumnya aku membawa kamu semua untuk mengenal lebih dekat dengan hanin dhiya, seorang penyanyi sekaligus youtuber yang sangat banyak disukai karena suaranya yang merdu dan kepiawaian nya dalam memainkan piano. namun ternyata bukan itu saja yang bisa diberikan oleh seorang hanin, melainkan jika kita lihat beberapa bulan kebelakang ternyata hanin membuat sebuah video klip yang bersambung.

karier hanin dhiya

Maksudnya, dia membuat sebuah cerita cinta dalam bentuk video klip. Jadi dia meng- cover beberapa lagu untuk melanjutkan cerita tersebut yang dituangkan dalam sebuah video klip. Mungkin diantara kamu ada yang sudah tahu atau mungkin baru tahu! Makanya subscribe dulu channel nya, baru kamu akan mendapatkan hal terbaru atau video terbaru yang di upload oleh hanin dhiya.

Cerita cinta memang tidak ada habisnya, begitu juga dengan hanin yang lebih memilih cerita cinta dalam video klip nya. Namun sayang kisah si cewek nya, hehe. pasti kamu semua penasaran bukan seperti apa video klip nya, dari satu lagu ke lagu berikutnya? Oke deh dibawah ini sudah aku susun dan tinggal kamu tonton dan simpul kan sendiri seperti apa ceritanya.

Asal Kau Bahagia

Pupus

Bukan Untukku

Nah itulah cerita cinta dalam video klip yang berkelanjutan yang dibuat oleh seorang penyanyi sekaligus youtuber hanin dhiya. Ceritanya sangat menyentuh dan sepertinya banyak terjadi di dunia nyata atau mungkin kamu sendiri yang mengalaminya, hehe.

Dan menurut kamu, video klip mana yang paling greget dan seberapa greget kamu melihat cerita dalam video klip – video klip tersebut? Jarang lho, orang yang mengcover lagu dan membuat video klip yang berkelanjutan seperti hanin ini. Mungkin nantinya akan menjadi inspirasi atau kamu ter tantang untuk membuat hal baru yang bisa membuat orang lain ter kagum.

Bahkan hanin juga pernah membuat film pendek yang bercerita tentang anak SMA, pokoknya agar tidak bertanya – tanya lagi langsung saja cek video di channel youtube hanin dhiya. seru dan memang merupakan kejadian sehari – hari kamu apalagi yang masih duduk di bangku SMA, hehe.

Pokoknya selama dalam batas kewajaran teruslah berjuang, jangan sampai merugikan orang lain apalagi banyak orang. Karena nantinya yang akan rugi ya kamu sendiri. Tetaplah berjuang untuk karya yang di inginkan dan diharapkan dan jadilah seorang kreator youtube yang mematuhi pedoman. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar