TUTORIAL Cara Main PUBG Mobile Dengan 4 Jari

Anakkost.tv – Sebelum ini kita telah menyimak bersama-sama mengenai berbagai tutorial seputar Game PUBG Mobile. Terutamanya dalam setting control main game dengan menggunakan 2 jari, bahkan 3 jari.

Dan tidak akan lengkap pula rasanya tanpa kita membahas setting kontrol paling populer saat ini yakni 4 jari. Maka dari itulah kali ini kita akan bahas tuntas, tentang bagaimana sih, cara main PUBG Mobile dengan menggunakan setting control 4 jari ini.

Penjelasan lengkap mengenai setting Control 4 jari, kamu bisa baca di SINI!

Cara Main Game Dengan Setting Kontrol 4 Jari

Setting Kontrol 4 Jari ini memang kerap digunakan oleh para pemain profesional. Di mana caranya juga memang cukup bisa dibilang lumayan rumit juga sih kalau untuk kalangan pemula.

Namun tetap saja, bila kita memang punya semangat yang gigih, maka hal tersebut akan pula bisa kita lakukan. Asal dua syarat, yakin kita bisa, dan jangan mudah menyerah.

Untuk mempelajari terkait cara setting kontrol 4 jari, maka ada baiknya kamu simak tutorialnya di bawah ini.

1. Seperti namanya kontrol 4 jari, maka di sini kamu juga haruslah menggunakan 4 jari dan yang akan kamu semua pakai dalam melakukan kontrol setting ini.

Keempat jari tersebut yaitu jempol kiri, jempol kanan, telunjuk kiri, dan telujuk kanan.

2. Jika sudah siap, jari-jarimu tadi tersebut dirasa sudah rileks, maka yang harus kamu lakukan untuk memulai langkah setting kontrol 4 jari ini yaitu,

– Pertama gunakan jempol kiri kamu untuk mulai bergerak (movement).

– Seperti terhadap memainkan berbagai Game-Game yang lainnya, maka fokuskanlah agar pergerakan jarimu bisa dilakukan ke berbagai arah. Sekaligus bisa maksimalkan permainan yang sedang kamumainkan.

3. Jika katakanlah sudah mulai lancar, maka selanjutnya kamu bisa gunakan jempol kanan kamu juga. Fungsi jempol kanan ini nantinya bukan lain adalah untuk mengarahkan AIM (sasaran), tiarap, jongkok, serta berbagai gerakan lompat.

4. Di dalam permainan sesungguhnya di PUBG Mobile biasanya, jempol kanan lah yang biasanya memiliki peran paling penting dalam kita mulai berperang nanti. Maka dari itu pulalah, adalah sangat penting sekali apabila kamu mulai membiasakan dan terus melatih diri, untuk meningkatkan kelincahan pergerakan jempol kamu tersebut.

5. Hal selanjutnya beralih terhadap jari yang lainnya yaitu telunjuk kiri. Pada permaianan PUBG Mobile khususnya dalam tahapan controller dengan 4 jari, telunjuk akan juga memiliki fungsi untuk menekan tombol tembak.

Sehingga ketika nanyinya ada sasaran yang ingin ditembak, maka segeralah gunakanlah telunjuk kiri kamu tersebut.

6. Yang paling terakhir, Jari yang akan kamu gunakan lainnya yaitu telunjuk kanan. Pada bagian jari ini, kamu nantinya akan bisa mengembangkan permainan dengan memanfaatkan telunjuk kanan kamu untuk dapat membuka scope bahkan untuk melakuian peek.

Dan apabila keempat jari kamu nantinya sudah terlatih dengan sangat baik. Maka selanjutnya kamu bisa melanjutkannya dengan langsung main di mode classic atau pun sebagainya.

Intinya latih terus kemampuan kamu sebaik mungkin. Apalagi sebentar lagi PUBG Mobile juga akan mulai update menuju season 14. Maka dari itu kamu janganlah sampai ketinggalan menikmati hal tersebut. Kontrol 4 jari bisa jadi andalan kami saat nanti bermain.
Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments