Handphone Blackberry Come Back dengan Qwerty Andalannya! Hal Baru Apa Saja Yang Ada?

Anakkost.tv – Balckberry memang merupakan salah satu handphone yang menurut aku sangat bagus dan unik. Apalagi dulu handphone ini booming banget dengan aplikasi andalannya BBM dan orang yang menggunakan handphone ini rasanya paling wah dan sempurna, hehe. Pasalnya bisa berkirim pesan lewat BBM dengan berbagai fitur unik di dalamnya.

Flashback Handphone Andorid

Seperti mengirim pesan dengan waktu, cek jaringan dengan PING, membuat status dengan mendengarkan musik dan banyak hal lainnya yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi andalan tersebut. Namun seiring berjalannya waktu dan aplikasi BBM ini sudah bisa digunakan pada Handphone android. Ternyata banyak pengguna balckberry yang beralih pada smartphoen android karena terdapat banyak aplikasi lainnya yang tidak bisa di dapatkan pada handphone blackberry.

Dan setelah mulai maraknya Handphone android akhirnya handphone blackberry mulai tergusur dan mereka juga sempat bangkit dengan menggandeng TCL untuk membuat Handphone balckberry andorid. Namun sayang ternyata kurang laku dipasaran, bukan karena fiturnya atau bentuknya melainkan dari harganya yang cukup mahal sehingga banyak orang lebih memilih handphone android type lainnya yang lebih ramah di kantong.

Kembalinya Handphone BalckBerry dengan Qwerty Andalan

Akhir – akhir ini dikabrakan kalau handphone balckberry akan rilis kembali setelah sebelumnya di awal tahun 2020 telah putus kerjasama dengan TCL sebagai pengembang android di blackberry. sehingga akan muncul kembali dengan qwerty andalannya, dimana saat ini banyak handphone yang full screen bahkan sampai dilipat. Namun pihak blackberry yakin dengan pilihannya. Apalagi sekarang rasanya sudah tidak ada handphone yang masih menggunakan qwerty timbul dan bukan pada layar.

Fitur Apa Saja Yang Akan Ada?

Ternyata balckberry yang nantinya akan keluar sudah dibekali dengan jaringan 5G sehingga sangat cocok untuk pembisnis. Yah, pasalnya handphone blackberry ini memang sering digunakan untuk seorang pembisnis dan kenapa memunculkan qwerty fisik? Yah, untuk menghindari typo saat mengetik karena terasa sentuhannya, asyik, hehe.

Selain itu, handphone balckberry ini akan tetap konsisiten dari segi keamanan akun penggunannya dan memang kalau dari segi kemanan, handphone balckberry ini di klaim sangat aman dari bocornya data pengguna. Namun satu yang paling banyak dikeluhkan yang tidak lain adalah menegani harga dari handphone itu sendiri yang cukup menguras isi kantong.

Untuk lebihnya mungkin kita tunggu saja peluncurannya dan rencananya handphone balcberry ini akan comeback di Amerika dan Eropa terlebih dahulu. Yah, kalau harapan kita sih mungkin untuk harga jangan terlalu mahal dan sesuaikan dengan harga pasaran, so kalau masih memasang harga tinggi kayakanya tidak akan masuk untuk kalangan anak muda seperti aku ini, hehe. Terkcuali kalau memang hanya dibuat untuk para pembisnis saja. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments