Apa Cheat PUBG Mobile Wallhack? Dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Anakkost.tv – Melakukan Cheat bisa dibilang hal yang tidak dianjurkan, termasuk dalam sekelas game PUBG Mobile.

Namun biar pun begitu, tampaknya masih cukup banyak juga kalangan yang sering dan bahkan suka melakukannya.

Nah, apabila kamu ternyata juga ingin melakukan hal yang sama dengan mereka. Di sini aku akan turut berbagi cara, supaya kamu bisa melakukan Cheat PUBG Mobile Wallhack.

Namun harus diingat, jika kamu ingin melakukan hal ini, kamu pun harus pula sudah siap dengan berbagai resikonya.

Cheat PUBG Mobile Wallhack

Bisa dibilang, bahwa Cheat Wallhack PUBG Mobile ini memang biasanya akan dibarengi dengan color. Dan apabila pemain nanti ingin menggunakan cheat ini, maka bisa dibilang bahwa nanti, kamu bakalan bisa melihat player manapun yang sedang bersembunyi di balik rumah ataupun bisa juga mereka yang sembunyi di dinding serta vehicle.

Padahal sebenarnya, fungsi daripada ketiga hal tersebut ialah, untuk sembunyi dari tembakan musuh dan sekakigusbmenjadi pelindung bahkan juga menjadi tempat persembunyian player.

Maka dari itulah, apabila nanti kamu ingin menggunakan cheat semacam ini, maka cheater pun tentunya bakalan bisa mengetahui keberadaan orang lain dengan mudah.

Atau katakanlah supaya lebih mudahnya adalah begini. Cheat wallhack ini biaanya bakalan disertai dengan cheat color yang akan membuat para player bisa melihat posisi musuh, walaupun bisa dibilang jika jarak yang akan dilihatnya tersebut, di tempat yang sangat jauh jauh sekalipun. Dan dengan membekal warna hijau (kebanyakan yang sering terjadi) yang melekat pada tubuh player.

Cara Melakukan Cheat Wallhack

Sebelum kamu memulai untuk melakukan Cheat ini, alangkah pentingnya apabila kamu mempersiapkan hal yang yang akan dibutuhkan nanti.

Di antaranya adalah:

– Parallel Space Free Download (download di Play Store)

– Game Guardian Download di SINI!

– Script PUBG NEW Download di SINI!

– Virtual Host Download di SINI!

– VPN (Alternatif) ( kamu bisa pilih dan download bebas di Play Store)

Cara Cheat :

1. Install PUBG di Play Store

2. Lanjutkan dengan kamu menggunakan Paralel Space yang sudah diunduh sebelumnya di atas tadi.

3. Jika hal itu sudah kamu lakukan, maka hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah, silahkan kamu gandakan dulu game PUBG di ruang baru pada aplikasi tersebut.

3. Jika memang sudah berhasil, kamu bisa lanjutkan dengan cara install Apk Game Guardian yang sudah di download tadi. Dan jika nanti sudah sukses terinstall. Kamu pun tentu bisa kembali melanjutkannya ke tahap yang berikutnya. Di mana nantinya bakalan ada 2 icon Game Guardian / GG. Nah, di sini kamu bisa pilih dan buka ikon yang SW. Selanjutnya kamu pilih default untuk menginstall GameGuardian lagi, supaya Game Guardian tersebut nantinya bakalan mendapatkan instalan dengan nama random pada ruangan paralel space.

4. Berikutnya, kamu bisa melanjutkan dengan cara buat clone aplikasi game guardian tersebut dengan nama random pada paralel space.

5. Setelahnya, kamu coba install, kemudian buka aplikasi Virtual Host yang sudah di download sebelumnya tadi. Lalu….

6. Apabila nanti kamu sudah masuk pada Virtual Host, maka selanjutnya kamu silahkan pilih menu Re-select host file, lalu kamu bisa arahkan ke file hosts yang sudah kamu download di waktu sebelumnya.

7. Secara otomatis, nantinya bakalan ada Virtual Hosts dengan ditandai ikon ON dengan warna hijau.

Wajib diingat: supaya kamu install aplikasi ini (Virtual Host) diluar aplikasi Paralel space.

8. Apabila nanti virtual host memang sudah bisa kamu aktifkan, barulah kamu mulai juga jalankan paralel space nya.

9. Selanjutnya kamu buka saja game guardian dalam aplikasi parallel space, setelahnya pilih start atau Mulai.

10. Apabila nanti kamu sudah membuka aplikasi game guardian tersebut, kamu bisa lanjutkan dengancata pilih game PUBG, lalu jalankan.

11. Di saat game sedang berjalan, maka dengan otomatis akan pula muncul ikon game guardian pada bagian atas game.

12. Disaat game terbuka, kamu klik saja atau tap icon tersebut lalu kamu carilah menu Execute script. Pilih script cheat PUBG yang sudah di siapkan atau di download di waktu sebelumnya.

13. Jika semua sudah benar dilakukan, script tersebut nantinya akan dibaca atau di detect terlebih dahulu. Jika berjasil terbaca, berarti scriptnya berhasil atau katakanlah telah bekerja. Namun seandainya saja gagal. Kamu bisa coba ulangi lagi. Atau bisaa juga dengan cara mengganti scriptnya dengan mencari script yang lain lewat pencarian Google.

14. Apabila nanti kamu sudah dalam lobby atau room PUBG, lalu langsung saja kamu buka file manager lalu rename fille OBB yang bernama COM.TENCENT.IG pada folder Android/OBB.

15. Jika memang berhasil di Rename, maka silahkan kembali masuk ke game PUBG yang sudah di buka tadi.

16. Apabila ternyata bekerja, maka kamu bisa saja pilih fitur cheat yang di inginkan misalkan saja itu adalah color atau WallHack.

17. Selesai.

Yosh! Itulah seputar bahasan mengenai Apa Cheat PUBG Mobile Wallhack? Dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Kamu tentunya bisa melakukan hal ini dengan cukup santai di rumah, namun jangan sampai lupa juga supaya, kamu terlebih dulu, memikirkan terkait berbagai resikonya apabila main PUBG Mobile dengan menggunakan Cheat.

Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments