Channel Youtube Yang Membahas Tentang Film-FIlm Terbaik

Hallo Youtube Selamat datang kembali di Channel 7menit, hehe

itulah kalimat yang sering kali di ucapkan dalam setiap video yang ada di channel 7menit, mungkin agak aneh ya, ekspetasi kita wah pasti ini channel punya video yang durasinya 7menit semua. Tapi ternyata tidak !

Bahkan banyak komen-komen yang bertanya kenapa nama channelnya 7menit, tapi durasi setiap video yang ditayangkan tidak sampai 7menit atau bahkan lebih. Aku sendiri blum tau tuh jawabannya, belum ada kepastian kenapa nama channelnya 7menit dan berbeda dengan durasi dari setiap video yang ditampilkan.

Terlepas dari nama channel yang kurang masuk akal itu, channel yang membahas tentang rekomendasi film-film terbaru ini menurutku lumayan bagus, banyak sekali film-film terbaru atau film-film seru yang dibahas di channel tersebut.

Hususnya aku sendiri ya, karena memang suka sekali menonton film, mau stream atau pergi ke bioskop. Nonton film merupakan suatu hiburan yang menurutku bisa sangat menghibur, terutama jika memang banyak waktu luang.

Di channel tersebut banyak sekali judul film dari berbagai genre yang dibahas, jadi buat yang bingung mau nonton film apa aja, kayanya cocok buat nongkrong di channel 7menit.

Selain channel youtube juga 7menit aku liat punya blog sendiri yang membahas tentang film-film namanya www.gosipfilm.com, namun sepertinya belum aktif di blog, karena di lihat dari artikel-artikel yang di publis baru sedikit dan aku rasa kurang lengkap.

Jadi itulah sedikit informasi tentang channel yang suka bahas film-film seru, jaman yang serba makin maju ini, kayanya emang banyak para pengguna internet melakukan streaming film. Walaupun terdengar ilegal ya mau gimana lagi, indonesia memang sukanya yang gratis-gratis kan.. hehe

Yaudah deh cukup segitu aja.. Jangan lupa komen dibawah ya, barangkali ada channel lainnya yang membahas tentang film-film.

 

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz