Channel Youtube Baru Ria Ricis Mendapatkan 100 Ribu Subscriber dalam Waktu 2 Hari

Anakkost.tv – Ria ricis yang merupakan seorang youtuber wanita yang sukses di Indonesia, yaps yang sering kita sebut dengan quin of youtube. Karena channel utamanya sudah menembus angka 10 juta subscriber dan mencoba menyusul youtuber no satu di Indonesia Atta Halilintar yang lebih dulu mendapatkan 10 juta subscriber dan sekarang channel mereka berdua sudah mendapatkan lebih dari itu.

Namun akhir – akhir ini entah apa yang terjadi dan entah apa yang di inginkan. Ternyata ricis membuat channel youtube baru. Setelah sebelumnya juga ada channel baru yang di beri nama “Ricis TV“. Ternyata sekarang ada dua channel lagi yang di beri nama “Rumah Ricis” dan “Mermaid Ricis”. Jadi sekarang ria ricis sudah mempunyai 4 channel youtube aktif dengan konten – konten yang berbeda dan menarik tentunya.

Banyaknya Hujatan Netizen

Ternyata di balik semua itu banyak netizen yang menghujat dan banyak juga yang menyangka serta banyak juga yang suport apalagi setelah mendengarkan alasan ricis membuat channel baru. Memang dalam hal melakukan sesuatu tidak selalu dan tidak selamanya langsung di pandang baik oleh banyak orang dan itu merupakan tantangan tersendiri bagi kamu, yang penting niatnya baik dan hasilnya kita lihat nanti.

Dimana banyak orang yang mengatakan buat apa bikin channel baru? Apa kurang pemasukan? Apa ingin bikin sensasi? Dan yang lain – lainnya dan pastinya kamu juga sudah baca!

Alasan Ria Ricis Membuat Channel Baru

Adapun hal yang perlu kamu ketahui, dimana ricis membuat channel baru bukan semata – mata ingin mendapatkan uang yang lebih banyak. Melainkan ingin membuka lapangan pekerjaan untuk kamu – kamu yang berkopenten di dunia seperti ini. dimana dengan adanya channel baru pasti akan merekrut kembali pegawai baru seperti editing, kameramen dan lainnya.

Channel Baru Mendapatkan 100 Ribu Subscriber dalam Dua Hari

Dan ternyata hujatan yang terus datang di jawabnya dengan channel baru tersebut bisa mendapatkan jumlah subscriber yang signifikan dimana dalam waktu dua hari sudah bisa mendapatkan 100 ribu subscriber. Hal ini juga sempat di bikin video nya dalam akun instagram dan channel itu bernama “Rumah Ricis” dan untuk channel mermaid ricis sendiri sekarang juga sudah mendapatkan 100 ribu subscriber.

So bagi kamu, alangkah lebih baiknya jangan hanya bisa menghujat, mencaci atau apapun itu. Tapi buktikan dengan membuat karya untuk bisa dinikmati banyak orang dan kamu juga bisa. Namun kalau dari aku sendiri ada hal yang perlu diperhatikan khususnya bagi karyawan ria ricis di bidang youtube. Soalnya aku sering menemukan video yang telah di upload namun di hapus kembali! Entah itu salah upload di channel atau apa pun itu. Karena jika hal itu sering terjadi maka tingkat kepropesionalan seorang ricis dalam merekrut karyawan kurang, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar