Inilah Channel Youtube Baru Reza Arap Oktovian

Anakkost.tv – Berbicara tentang youtube memang tidak ada hentinya, banyak sekali kejadian yang tak terduga dan kadang di luar naluri kita. Tapi itulah dunia youtube, dimana sudah melebihi televisi. Kalau Atta bilang, lebih baik membuat video youtube dari pada syuting film, karena ketika syuting, subscriber nya terabaikan dan tidak bisa buat video youtube, dan ketika syuting banyak waktu yang terbuang begitu saja, apalagi saat menunggu giliran yang lama.

channel youtube baru reza arap

Tapi buka itu yang akan aku bahas kali ini, tapi mengenai channel youtube barunya reza oktovian yang beberapa bulan kebelakang sempat dihebohkan oleh penghapusan channel youtube nya. Akan tetapi tidak lama, muncul kembali dan ternyata channel tersebut di berikan pada rumah anyo, sebuah yayasan kanker.

Channel Youtube baru Reza Oktovian

Dari situ banyak penggemar reza yang kecewa karena tidak aktif lagi di dunia youtube. Namun hal itu sekarang terobati, karena reza telah kembali dan membuat channel youtube baru dengan nama “rapyourbae”. Channel ini di buat dua bulan yang lalu tepatnya 05 Oktober 2018 dan sekarang sudah mendapatkan 300 subscriber lebih. Bahkan sudah kembali mendapatkan penghargaan Silver play button, disitu reza sangat bangga dan bahagia. Karena ini merupakan hal baru lagi baginya dan penghargaan sebelumnya sudah di lupakan, dibuang bahkan di bakar.

Play Button Lama Reza Oktovian Dibakar

Jika kamu sudah tahu channel baru reza oktovian pastinya sudah melihat apa yang dia lakukan terhadap beberapa penghargaan yang telah di dapatkan nya dari youtube. Semuanya dibakar, begitupun dengan beberapa hal lainnya, seperti PC, Monitor, meja, Kursi. Banyak yang komentar menyayangkan, banyak juga yang memotivasi nya menjadi lebih baik dengan hal baru, suasana baru dan mulai dari nol lagi.

Penghargaan Silver Play Button

Memang dasarnya sudah terkenal, dalam waktu singkat sudah bisa mendapatkan penghargaan kembali dari youtube. Bahkan channel nya juga sudah terverifikasi padahal video yang di upload baru sekitar 6 video sebelum video mendapatkan silver play button.

Reza Oktovian Dipukuli Deddy Corbuzier

Kalau kamu semua masih ingat, om deddy pernah berkata. Kalau reza mengembalikan channel nya lagi, dia merupakan orang pertama yang akan memukulinya. Ternyata channel youtube nya memang kembali namun tidak digunakan untuk pribadi lagi sehingga om deddy tidak jadi memukulinya.

Terus sekarang banyak juga yang komentar pada om deddy, dan sebagian banyak mengatakan. Om, reza membuat channel youtube lagi dan kenapa tidak dipukuli? Disitu juga om deddy membuat klarifikasi, dia mengatakan bahwa. Saya bilang jika di mengembalikan channel youtube kembali. Kalau ini kan channel baru dan dia mulai dari no, yang ada om deddy bangga dan men-suport reza oktovian.

Nah itulah channel youtube baru reza arap oktovian, jadi bagi kamu yang merasa fans berat reza, langsung saja, subscribe dan tonton video – videonya. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar