Channel YouTube Atta Halilintar Tembus 21 Juta Subscriber. Netizen “Yang Subscribe Makhluk Apa Ya?”

Anakkost.tv – Kembali Atta Halilintar mengukir prestasi untuk kanal YouTube-nya. Di mana prestasi yang diraihnya tersebut sejatinya semakin mengukuhkan dirinya sebagai satu-satunya Youtuber Indonesia yang diketahui mampu mengumpulkan subscriber di atas 20 juta.

Tentu saja semua hal tersebut selain membuat sang pemilik channel yakni Atta Halilintar sendiri merasa sangat bangga. Juga tentunya hal yang sama pun turut pula dirasakan oleh kalangan netizen. Walau sebenarnya memang ada pula sih di antara beberapa warganet yang justru malah merasa bingung terkait kenapa Atta Halilintar ini bisa mendapatkan jumlah subscriber segitu banyak.

21 Juta Subscriber Channel YouTube Atta Halilintar

Ya, baru-baru ini Atta Halilintar telah membagikan sebuah unggahannya yang pula mengatakan bahwa jumlah subscribers di kanal Youtubenya kink sudah mencapai angka 21 juta.

Dengan pencapaiannya itu maka Atta pun lantas mengungkapkan kegembiraan serta rasa syukurnya lewat sebuah caption yang menyertai unggahan yang memuat angka 21 juta tersebut.

“Makasih Ya Allah…… Ujian Hebat selalu dibayar Dengan Hasil Yang Hebat….. 21.000.000 Juta Subscribers,” tulis Atta Halilintar di dalam unggahannya tersebut.

Ucapan Terimakasih Atta Halilintar

Seperti yang kerapkali dilakukan Atta di saat memberikan  Unggahan  tentang bertambahnya  subscriber mikiknya. Maka saat itu pun tak pula lupa jika Atta Halilintar turut mengucapkan terimakasihnya terhadap para penggemar bahkan subscribers yang telah mendukungnya di dalam berkarya di kanal YouTube miliknya. Bahkan ia sendiri turut menyebutkan, apabila para penggemar adalah sebagai penyemangatnya dalam menuai karya.

“Thank you semua. Yang terus jadi semangat tak henti hentinya bekerja dan menghibur teman-teman di 1000 hari terakhir nonstop,” tulis Atta Halilintar lagi di dalam unggahan  tersebut.

Atta Halilintar Tidak Pernah Membayangkan Mendapat Dukungan Sebanyak Itu

Mendapat dukungan sebanyak itu, sebenarnya Atta pun sempat mengaku apabila ia tak pernah sekalipun telah membayangkan apabila sitinya akan mendapatkan subscribers sebanyak itu di dalam kariernya sebagai Youtuber.

Ia bahkam turut pula menganggap, apabila ujian hidup adalah hal yang sepatutnya dilihat secara positif agar mampu membuahkan hasil. Bukan sebagai suatu penghalang yang ujungnya malah menghancurkan.

“Tidak pernah terbayangkan dalam hidup bisa punya dukungan sebanyak ini. Kok bisa?? Kalau ujian kita belum Hebat, belum tentu bisa dapet hasil yang hebat. Jangan ujian hidup buat kamu berhenti dan menghancurkanmu. Tetap KONSISTEN FOCUS DOA,” ungkap Atta Halilintar.

Warganet Memberi Komentar Ramai-Ramai

Mengetahui pencapaian Atta Halilintar tersebut, tentunya tidak sedikit dari kalangan netizen yang turut memberikan komentarnya masing-masing. Di antara sekian banyak yang memberikan pujiannya terhadap sang YouTuber, ternyata tidak sedikit pula yang memberikan komentar-komentar sedikit nyeleneh dan terkesan kebingungan dengan pencapaian Atta.

“Itu yang subscribe makhluk apa yah? Kok bisa banyak amat.. tapi kalau netizen, tiap ditanya nggak ada yang subs,” tulis @j_3_4_n.

“Yang subs-nya bocah SD kayaknya, jadi nggak selalu punya kuota (untuk nonton),” tambah warganet @emanon0311.

“Alhamdulillah Ya Allah, saya senang, biarpun bukan dari bagian Kaum pensubscribe ini orang,” ungkap warganet dengan akun @victoribilqiz.

Yups, itulah tentang 21 juta Subscriber di Channel YouTube Atta Halilintar. Kita bertemu lagi di bahasan yang selanjutnya.

Terimakasih Banyak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of