Channel Tim2one Sudah Dua Tahun Tidak Menerima Adsense dan Ini Alasannya

Anakkost.tv – Ternyata chandra liow jarang upload video di channel youtube nya bukan semata – mata sudah malas akan tetapi karena terdapat beberapa masalah yang terjadi pada dirinya. Salah satunya sempat aku bahas di artikel sebelumnya terkait dengan hubungannya dengan devina yang dinyatakan sudah putus. Terlebih devina sudah mendapatkan pacar baru dan juga terdapatnya masalah di keluarga chandra sendiri dan itu merupakan pernyataan yang sempat di buat pada video youtube di channel nya sendiri dan untuk lebih lengkapnya bisa kamu simak DISINI.

Channel Tim2one Sudah Dua Tahun Tidak Menerima Adsense

Akan tetapi ternyata bukan karena itu saja, melainkan di salah satu video nya raditya dika yang sedang colab dengan chandra sempat membahas kalau channel miliknya sudah dua tahun tidak menerima adsense dan itu merupakan salah satu alasan kenapa dia tidak kaya – kaya, hehe. So secara di dua tahun terakhir ini youtube sedang naik dan banyak youtuber baru yang mendapatkan penghasilan fantastis dari youtube itu sendiri.

Alasan Channel Tim2one Tidak Bisa menerima Adsense

Ternyata dan ternyata adsen milik chandra itu terkait dengan MCN yang sekarang sudah tidak ada di Indonesia alias sudah cabut. Jadi awalnya MCN tersebut buka di Indonesia dan chandra ikut, akan tetapi setelah tidak ada menjadi los kontek sehingga sampai sekarang adsen nya entah bagaimana. Dan saat mengajukan konfirmasi juga sampai saat ini belum ada respon.

Terus Dari Mana Tim2one Mendapatkan Penghasilan?

Dan ternyata, channel Tim2one selama 2 tahun tersebut hanya mendapatkan uang dari pihak sponsor. Dimana kamu juga pastinya sudah pada tahu. Di setiap video chandra selama 2 kebelakang kebanyakan ada sponsor nya namun video tersebut di kemas dengan begitu rapih sehingga sangat enak dan betah untuk di tonton.

So, kita doakan saja yang terbaik dan semoga adsen tim2one bisa kembali lagi dan bisa mendapatkan penghasilan sebagaimana mestinya. Untuk lebih jelasnya bisa kamu simak sendiri di video nya raditya dika tepatnya pada menit 33.00 dan disana juga jika nonton dari awal akan banyak sekali hal penting yang mereka bahas mengenai youtube sekarang dan pandangan mereka terhadap youtuber – youtuber baru di era sekarang ini.

Nah itulah sekilas tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan channel tim2one, dimulai dari jarang upload video, chandra sempat prustasi dan lain sebagainya. Pokoknya kita dukung terus youtuber indonesia apalagi seorang youtuber yang mempunyai kualitas seperti chandra liow dengan channel tim2one. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar