Chandra Liow Unboxing Jefri Nichol dan Banyak Hal Mengejutkan!

Anakkost.tv – Chandra liow, youtuber yang satu ini memang bisa dikatakan youtuber legends karena sudah lama terjun di dunia youtube sebagai seorang kreator. Bahkan namanya juga sempat menjadi perbincangan dan merupakan youtuber yang patut untuk di perhitungkan. Dimana kiprah nya di dunia youtube sudah lama dan banyak pengalaman yang didapatkan sampai saat ini.

Akan tetapi bukan hal itu yang akan aku bahas pada artikel kali ini, melainkan tentang video terbarunya yang berjudul Unboxing : Jefri Nichol. Dimana isinya adalah jefri nichol yang merupakan artis dan lelaki idaman banyak wanita, hehe.

Dibalik Unboxing Jefri Nichol

Ternyata sebelumnya chandra dan jefri ini terlibat dalam satu film layar lebar yang sebentar lagi akan tayang. Film yang berjudul Hit & Run ini ternyata telah membuat mereka menjadi teman dekat bahkan jefri juga menyempatkan diri untuk bermain ke tempatnya chandra yang cukup jauh juga dari rumah nya dan bisa dikatakan ujung ke ujung.

Bahkan ada hal yang tidak diinginkan terjadi, dimana dalam perjalanannya ke rumah chandra. Jefri sempat mengalami kecelakaan dan menabrak truk yang ada di depannya. Untungnya tidak parah dan hanya saja bagian depan mobil jefri penyok karena menabrak truk.

Isi dari Unboxing Jefri Nichol

Walaupun sebelumnya sempat terjadi kecelakaan, namun jefri tetap semangat dan selalu tertawa saat di unboxing oleh chandra. Banyak hal yang tidak terduga dan banyak hal yang juga baru di ketahui oleh banyak orang tentang jefri nichol ini dan salah satunya bagi kaum wanita yang ingin menjadi kekasih jefri, hehe. karena di unboxing chandra jefri juga sempat membicarakan tentang tipe wanita yang dia sukai.

Jefri juga ternyata orangnya baik dan mempunyai kebiasaan dimana setiap di syuting selalu menyalami orang – orang yang ada dan yang lebih mengagetkan lagi. Jefri selalu mengisi waktu libur nya dengan main warnet dan itu diluar dugaan karena artis sekelas jefri masih suka main warnet buka main dengan komputer sendiri di kamar tentunya. Tapi dibalik semua itu ada hal yang lebih seru jika hanya main dirumah.

Nah itulah sekilas tentang unboxing jefri nichole yang satu film dengan chandra liow di film Hit & Run. Pokoknya jangan sampai kamu tidak nonton, karena aksi dari dua orang ini sangat seru gokil dan dilihat dari trilernya saja yang ada di video nya chandra liow, sudah tidak sabar untuk menonton nya, hehe. oyah, ternyata aslinya jefri mudah banget untuk tertawa dan mempunyai karismatik tersendiri. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar