Chandra Liow Putus dengan Devina dan Membuat Channel Tim2one Down

Anakkost.tv – Chandra liow memang merupakan salah satu youtuber Indonesia yang patut kita acungi jempol. Bahkan beberapa tahun kebelakang, kiprahnya di dunia youtube sangat bagus, namanya terkenal dimana – mana. Baik itu di depan kamera atau di belakangnya, nama chandra liow terkenal lewat channel youtube nya nya yang bernama Tim2one.

alsan chandra jarang upload video

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, entah apa yang terjadi, channel tim2-one sudah jarang update video atau bisa dikatakan pakum. Malahan yang ada banyak pendatang baru yang bermunculan dan menjadi idoa baru, bahkan subscriber nya juga di salip oleh creator baru yang hampir tiap hari upload video. Ya kita sebut saja mereka raja dan ratu youtube sekarang, hehe.

Inilah Beberapa Alasan Chandra Liow Jarang Update Video

Ternyata dan ternyata seorang chandra liow sedangkan mengalami beberapa musibah atau kesulitan dalam hidupnya dan salah satunya yang bikin down untuk buat video bahwa dirinya telah putus dengan kekasihnya yang sering muncul di video – video youtube di channel nya, ya dia adalah devina.

Entah apa yang menyebabkan mereka putus, namun hal itu memang kadang sangat mengganggu dimana orang yang sedang patah hati pastinya tidak konsen,murung, kesel, pokoknya semua rasa ada. Apalagi di tinggalin ketika kamu lagi sayang – sayangnya, hehe.

namun bukan itu saja yang membuatnya down sehingga jarang upload, tapi ada juga beberapa faktor lainnya yang sempat di jelaskan pada video terbarunya yang di upload pada tanggal 28 november kemarin dan bisa kamu tonton video nya dibawah ini.

Didalam video tersebut dikatakan beberapa alasan yang membuat dirinya sudah jarang upload video bahkan bisa dikatakan 2 bulan tidak ada video terbaru di channel nya tim2one. Berikut ini adalah beberapa alasan yang sempat di keluarkan atau dikatakan oleh chandra liow di video nya.

  • Masalah finansial
  • Masalah keluarga
  • Ibu jauh sakit
  • Putus dengan devina

Sehingga chandra bisa dikatakan sedang mengalami stres dan menurutnya juga ini kesalahan terbesar ada pada dirinya. Akibatnya ya, kita sebagai penggemar menjadi beralih ke channel youtube yang lain dan mulai melupakan channel tim2one. Hal itu memang nyata keberadaannya, karena kebanyakan orang yang menonton video youtube selalu ingin adanya video terbaru yang di upload di channel tersebut.

Mungkin itulah yang bisa aku sampaikan pada artikel kali ini mengenai kenapa channel tim2one 2 bulan terakhir ini sama sekali tidak upload video. Mungkin kamu atau kita sebagai penggemar dan pendukung kreotor youtube indonesia, hanya bisa mendoakan yang terbaik buat tim2one. Semoga bisa bangkit kembali dan mulai membangun channel tim2one kembali agar bisa exis dan bersaing dengan channel – channel youtube lainnya yang sekarang sedang di atas. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar