CES 2020 Turut Tampilkan Sederet Camera Canggih Terbaru dan Terbaik, Cek Spesifikasinya!

Anakkost.tv – Sederet kamera dengan fitur canggih keluaran terbaru kembali hadir menawarkan berbagai spesifikasi terbaiknya.

Bahkan karena kecanggihan yang dimilikinya tersebut, sederet kamera ini rupanya turut ditampilkan di dalam ajang CES 2020. Di mana di acara tersebut turut pula dihadiri oleh beberapa produsen kamera yang diketahui turut andil di dalam ajang tahunan itu.

4 Kamera Terbaik di CES 2020

Ajang CES 2020 yang sedianya telah digelar sejak 1967 itu dikatakan turut memamerkan beragam jenis camera canggih terbaru bahkan pula yang terbaik. Yang di antaranya meliputi :

  1. Nikon D780

Yang pertama merupakan Nikon D780, yang dikatakan turut menawarkan resolusi kamera canggihnya yang desain sangat mirip dengan pendahulunya yaitu D750. Nikon sendiri telahmenekankan peningkatan dari sisi sensor cameramennya ini, teknologi AF, berikut kekuatan pemrosesan.

Dengan tekhnologi AF ini, deteksi fase pada sensor Nikon Z 6, D780 akan pula menawarkan AF tayangan langsung yang jauh lebih cepat dari biasanya. Apalagi dengan 273 titik AF dan mampu mendeteksi mata. Dikatakan pula, jika Nikon mengatakan D780 akan mulai dijual pada awal musim semi tahun ini.

  1. BerCanon EOS-1D X Mark III

Selanjutnya ada Canon yang pula dikatakan resmi mengumumkan rincian lengkap Canon EOS-1D X Mark III. Di mana kamera andalan terbarunya ini khusus ditujukan untuk fotografer olahraga bahkan satwa liar profesional, serta jurnalis foto yang biasanya bekerja di lapangan.

Tentang bahasan Canon EOS-1D X Mark III sendiri sedianya mencakup sensor gambar 20.1MP seeta sistem autofokus baru. Di mana semua itu turut dikombinasikan dengan video RAW 12-bit internal 5.5K, Smart Controller baru yang dapat mengubah permainan, dukungan untuk gambar diam HDR bahkan standar video plus dukungan CFexpress. Canon EOS-1D X Mark III ini sejatinya akan tersedia mulai akhir Februari 2020.

  1. Nikon P950

Ya, Nikon kembali telah mengumumkan bahwa mereka akan memperbarui kamera superzoom P900 yang sangat populer dengan merek Nikon Coolpix P950 yang terbaru.

Di mana kamera tesebut turut membekal spesifikasi yang menjanjikan untuk menjadi sempurna bagi fotografer satwa liar, motorsport, bahkan pesawat terbang.

Kamera ini pun dikatakan menarik perhatian, apalagi bila mengingat fitur-fiturnya yang terbaru termasuk dalam hal pemotretan RAW, video 4K, soket mic eksternal, bahkan sepatu aksesori.

Perangkat ini pun telah pula menawarkan zoom optik 83x yang amat mengesankan. Kamera Nikon P950 juga telah ditunjang oleh kisaran panjang fokus setara 24-2000mm (sama halnya seperti pada P900).

  1. Camcorder Panasonic 4K 60p

Terakhir dari Panasonic yang telah pula mengumumkan trio camcorder 4K 60fps khusus. Yang bukan lain daripada HC-X1500, HC-X2000 serta AC-CX10. Tiga kamera ini tentunya merupakan perangkat yang terkecil bahkan teringan di industri selama ini.

Di mana perangkat ini sendiri telah menampung zoom optik 24x (25-600mm), 32x i.ZOOM dalam 4K (atau setara 48x zoom dalam 1080p), 120 fps super slow-mo dalam 1080p, stabilisasi gambar hybrid, dua cincin manual, filter ND, lampu video LED built-in, serta yang terakhir audio PCM linear resolusi tinggi 24-bit.

Selain berbagai spesifikasi di atas, dikatakan jika Wi-Fi bawaan juga turut pula mendukung HD Live Streaming tanpa perlu lagi peralatan tambahan. Yang tentu saja, akan menjadikan trio kamera ini menjadi sangat sempurna untuk liputan acara langsung. Ketiga kamera ini sendiri baru akan tersedia pada akhir Maret nanti.

Ok, itulah Guys! Bahasan mengenai “CES 2020 Turut Tampilkan Sederet Camera Canggih Terbaru dan Terbaik”. Semoga bermanfaat.

Terimakasih telah menyimak. See you!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments