Pro dan Kontra Youtube Rewind 2018!

Anakkost.tv – Youtube rewind 2018 akan segera hadir, dimana dalam youtube rewind ini isinya merupakan apa – apa yang sempat viral di tahun tersebut dan ini merupakan youtube rewind ke- 4 setelah di tahun 2017 kemarin youtube rewind Indonesia tidak ada. Kenapa tidak ada? Lebih lengkapnya bisa kamu cek DISINI.

Ada hal yang mengejutkan di youtube rewind 2018 ini dimana, seorang reza arap yang merupakan sutradara youtube rewind 2016 telah menghapus channel youtube nya dan mengaktifkan nya kembali serta memberikannya pada sebuah yayasan. Pastinya kamu semua juga sudah tahu dengan berita yang itu. Bahkan sebelumnya juga reza tengah bersiteru dengan youtuber game lainnya dan tidak lain dia adalah ericko lim.

Dan sekarang ericko lim merupakan sutradara youtube rewind 2018! Waow, ini merupakan sebuah hal yang mengejutkan dan apakah ini drama atau setingan, ataukah betulan?

Ericko Lim Sutradara Youtube Rewind 2018

Setelah video nya yang memakan roti viral, nama ericko lim menjadi terkenal dan mungkin banyak juga yang tidak suka, apalagi fans nya reza arap. Tapi bukan itu yang akan aku bahas kali ini. Melainkan, tentang youtube rewind 2018.

Setelah di tahun 2017 youtube rewind Indonesia tidak ada dan membuat banyak pertanyaan muncul, akhirnya di tahun 2018 youtube rewind 2018 akan hadir. Banyak sekali youtuber Indonesia yang ikut andil didalamnya. Termasuk youtuber no satu Indonesia dan tidak lain itu adalah Atta Halilintar, tidak ketinggalan juga papa nya youtuber Indonesia yaitu deddy Corbuzier.

Alasan Deddy Corbuzier Ikutan Youtube Rewind Indonesia 2018

Pasti banyak yang bertanya, kenapa om deddy ini ikutan youtube rewind yang di sutradai oleh ericko lim yang menghina temannya reza arap! Apakah sekarang sudah berteman dengan ericko lim? Atau gimana? Ya disini aku tidak akan menjelaskan nya, melainkan akan menampilkan video dari om deddy itu sendiri mengenai hal tersebut dan bisa kamu simak dibawah ini.

Reza Arap Tampil di Youtube Rewind 2018

Dan apakah seorang reza arap akan tampil? Sepertinya 99,99% tidak akan! tapi belum tahu juga, karena video dari youtube rewind 2018 belum keluar, sedangkan edho zell sendiri mengatakan dia tidak akan ikut dengan berbagai alasan yang juga bisa kamu simak pada video dibawah ini.

Kenapa reza arap tidak ikutan! Padahal sekarang dia sudah menjadi seorang youtuber lagi, dengan channel baru dan video – video baru tentunya! Ya, kalau masalah itu kita lihat nanti. Mungkin bakalan ada klarifikasi dari reza sendiri. Dan mengenai channel baru reza arap, itu memang ada dan sekarang sudah mendapatkan 300 ribu lebih subscriber dan channelnya sendiri di buat bulan oktober kemarin. Mungkin untuk lebih jelasnya bisa kamu simak DISINI.

Nah itulah sekilas cerita tentang youtube rewind 2018, semoga hasilnya memuaskan dan lebih baik dari youtube rewind dunia yang mendapatkan banyak dislike dari pada like. Oya, mengenai youtube rewind Indonesia, apakah kamu sudah tahu sejarahnya? Jika belum tahu, bisa kamu cek DISINI. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar