Inilah Cara Video Call Ramai-ramai di WhatsApp

Anakkost.tv – Semakin canggih nya zaman kita semakin mudah melakukan hal-hal yang dulunya sulit atau bahkan memang tidak bisa kita lakukan pada zaman-zaman lalu. Salah satu aplikasi android yang paling sering kita gunakan untuk berkomunikasi, baik dalam bentuk pesan teks maupun panggilan suara atau bahkan video call.

Dan lagi-lagi aplikasi ini membuat kita semakin nyaman dalam menggunakannya, dengan fasilitas-fasilitas fitur yang disediakan nya sangat mempermudah untuk kita melakukan sesuatu seperti share lokasi, berkirim gambar, audio dan bahkan video.

cara video call whatsapp group

Pada waktu-waktu lalu whatsapp telah memperbaharui fitur terbarunya yang semakin membuat kita nyaman, buat kamu yang belum tahu apa sih fitur barunya pasti kamu penasaran ya, tenang saja guys aku disini selalu bersedia berbagi informasi buat kamu.

Minggu-minggu lalu whatsapp telah merilis secara global fitur terbarunya wah apa sih semakin penasaran nih wkwk, nah ini dia fitur terbaru whatsapp yaitu grup video call. Dengan fitur ini kamu bisa menikmati video call dengan temanmu ramai-ramai. Waw hebat kan ? sangat luar biasa kan ?

Setelah mendapat informasi tersebut kamu pasti bertanya-tanya kan ? Gimana sih caranya ? nah untuk mengetahui caranya kamu bisa baca artikel ini sampai selesai ya jangan bosan-bosan membaca untuk mendapatkan ilmu.

Untuk kamu yang ingin menggunakan fitur terbaru ini caranya sangatlah mudah dan bisa kamu simak dibawah ini untuk langkah – langkahnya.

Cara Video Call Ramai-ramai di WhatsApp

  1. Kamu harus mengupgrade aplikasi whatsapp yang sudah terinstal di SmarthPhone kamu ke versi yang terbaru, kamu bisa melakukannya Play Store atau Apple Play Store.
  2. Lalu lakukanlah panggilan pada siapa yang ingin kamu tuju, temanmu misalnya.
  3. Setelah terhubung dengan temanmu itu, maka akan muncul ikon bertanda (+) pada bagian pojok kanan atas. Ikon ini yang akan kamu gunakan untuk menambah partisipan dalam video call yang akan kamu lakukan.

Gambar

  1. Tap ikon + itu, lalu kamu akan diminta untuk memilih kontak siapa saja yang akan kamu ajak untuk bervideo call ramai-ramai.

Perlu kamu ketahui orang yang akan kamu ajak video call ramai-ramai hanya nomor yang sudah kamu simpan sebagai kontak whatsapp kamu.

Gambar

  1. Apabila sudah ada 3 atau 2 orang yang bergabung pada obrolan, penerima selanjutnya akan bisa melihat foto profil nomor atau nama pengguna lainnya yang sudah bergabung sehingga penerima yang diundang selanjutnya bisa menentukan apakah ingin bergabung dengan obrolan ataukah tidak.

Selain fitur video call secara bersamaan whatsapp juga menyediakan fitur untuk voice call ramai-ramai loh dan kedua fitur ini telah diuji coba keamanannya, jadi kamu nggak perlu khawatir menggunakan fitur ini.

Buat kamu yang ingin menggunakan fitur ini silahkan ikuti cara-cara diatas jadi kalian nggak perlu nanya-nanya ke orang lain gimana sih caranya. Karena caranya sudah aku kasih tau diatas dan sangat mudah sekali dilakukan. Terimakasih

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar