Cara Verifikasi Akun Youtube Tanpa No Hp

Anakkost.tv – Adakalanya kita dibingungkan dengan akun youtube dimana harus verifikasi dengan menggunakan no handphone. Akan tetapi no handphone kita sudah digunakan dan habis jatah nya. Karena jatah verifikasi akun youtube untuk satu no itu, 2 kali sma dan 2 kali telepon. Tapi kadang hanya berlaku 1 kali 1 kali untuk sma atau telepon.

Karena kemarin – kemarin banyak kasus banned sehingga kita tidak bisa daftar kembali karena no nya sudah habis jatah sedangkan untuk beli no lagi rasanya males.  ya, kalau itu mah tidak tahu malas tidak tahu gak punya uang atau pengen yang gratisan, hehe. Sebenarnya ada cara untuk verifikasi akun youtube tanpa menggunakan no handphone. Memang bisa daftar youtube tanpa verifikasi no handphone terlebih dahulu, namun durasi video yang bisa kita upload terbatas.

Cara Mengaktifkan Akun Youtube Tanpa Verifikasi No Handphone

Disini aku menggunakan bantuan aplikasi pihak ke – 3 yang bernama TextNow. Aplikasi ini memang sulit untuk didapatkan bahkan di playstore sendiri sudah banyak aplikasi KW nya yang membuat orang bingung menggunakannya. Jadi jika kamu ingin yang asli bisa cek DISINI dan untuk cara menggunakannya bisa kamu simak dibawah ini.

  1. Kamu download terlebih dahulu aplikasi TextNow dan instal pada smartphone yang kamu miliki.
  2. Kemudian login/sign up dengan tap Get a free phone number
  3.  Daftar Akun Youtube Tanpa No HP
  4. Silahkan login saja dengan menggunakan akun facebook agar lebih mudah
  5. Daftar Akun Youtube Tanpa No HP
  6. Setelah kamu kamu akan diminta untuk memasukan kode area yang diinginkan dan bisa kamu masukan kode (313, 315, 917) silahkan pilih salah satu.
  7. Daftar Akun Youtube Tanpa No HP
  8. Kemudian pilih kembali no mana yang ingin kamu gunakan, jika belum ada yang cocok bisa tap Change
  9. Setelah memilih bisa langsung kamu cek sendiri no nya seperti dibawah ini.
  10. Daftar Akun Youtube Tanpa No HP
  11. No luar sudah aktif dan sekarang tinggal masuk untuk verifikasi no hp pada akun youtube.
  12. Daftar Akun Youtube Tanpa No HP
  13. Kamu masukan no yang telah dipilih tadi dan tunggu telepon masuk untuk konfirmasi kode/invoice yang akan kamu masukan atau buka kembali aplikasinya jika tidak ada notif yang muncul.

Cukup mudah dan simpel, dengan demikian kita bisa melakukan verifikasi no akun youtube tanpa menggunakan no handphone. Hal ini juga bisa dilakukan pada akun media sosial seperti halnya WhatsApp yang wajib menggunakan no handphone. Jadi bukan hanya dengan alasan tidak punya no tapi no WA kamu merupakan no luar negeri yang bisa bikin teman kamu iri dan mungkin ingin menggunakannya juga. Jika kamu ingin mencoba menggunakan TextNow pada whatsapp dan belum atau tidak mengerti cara menggunakannya bisa kamu cek DISINI. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara verifikasi channel youtube tanpa nomor hp - you tube tanpa akun -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar