3 Cara Update PUBG Mobile di Android. Terbaru, Hemat Kuota

Anakkost.tv – Sobat gamers tentunya pernah mengalami kendala seperti yang juga pernah aku alami saat main game PUBG Mobile.

Misalnya saja di saat kamu hendak memainkan map yang membawakan tema musim salju. Atau bisa juga dengan memainkan mode zombie pada PUBG Mobile. Nah, sejani hal-hal terbaru yang tersaji dalam game PUBG Mobile ini memang akan bisa dilewatkan begitu saja, apabila ternyata kamu belum melakukan update ke versi yang terbaru.

Dan di sini, aku akan sedikit memberikan tutorial, yang tentunya juga untuk kemudahan kamu dalam melakukan update. Selain itu biayanya pun terbilang lebih juga loh….!

3 Cara Update Otomatis PUBG Mobile di Ponsel

1. Update Manual

Yups, kalau untuk update yang satu ini mungkin semuanya juga sudah tau dan sangat faham. Bahkan aku juga yakin, jika kamu pun pernah mengalami atau juga melakukannya.

Bisa dibilang, bahwa proses update PUBG Mobile secara manual ini biasanya memang dilakukan dengan cara membuka aplikasi Play Store langsung pada perangkat Android. Setelah itu, kamu bisa klik pada menu dan pilih menu Aplikasi dan Game yang akan kamu update tersebut.

Setelah itu, pada layar nantinya akan otomatis muncul sejumlah aplikasi yang tertanam pada smartphone yang memang butuh pembaruan. Dan karena yang akan di update di sini adalah PUBG Mobile, kamu langsung klik saja ikon dengan logo PUBG Mobile. Kalau ternyata memang butuh pembaharuan. Maka segera saja lakukan pembaharuan.

2. Update InGame

Selanjutnya ada juga yang dinamakan dengan update InGame. Nah, biasanya, Update InGame ini akan dilakukan secara otomatis pada saat game PUBG Mobile baru dibuka.

Jadi dengan kata lain, kamu hanya tinggal membuka game tersebut pada perangkat Android milikmu, setelahnya tunggu proses update berjalan sampai dengan selesai.

Apabila proses update telah selesai, penting sekali diingat. Bahwa game PUBG Mobile kamu tersebut jangan langsung dimainkan. Kenapa demikian?

Karena biasanya update tersebut baru akan bisa dinikmati, apabila kamu terlebih dahulu m nutup aplikasi yang di update tersebut. Atau dengan kata lain, detelah ditutup, maka barulah kamu buka kembali dan game PUBG Mobile dalam versi terbaru tersebut sudah bisa kamu nikmati.

3. Update Otomatis

Bosa dibilang, apabila game PUBG Mobile ini memang bisa di update secara otomatis, karena biasanya Play Store juga telah menyediakan fitur update otomatis untuk seluruh aplikasi yang memiliki versi terbarunya.

Jadi apabila kamu tak ingin ribet. Kamu hanya cukup mengaktifkan fitur tersebut (update otomatis), dan ketika nantinya telah tersedia PUBG versi terbaru maka secara otomatis akan langsung terupdate.

Bagi kamu yang mungkin betul mengetahui tentang bagaimana caranya supaya bisa update otomatis lewat play store, kamu hanya perlu, buka Google Play Store di perangkat Android milikmu, pilih Menu, lalu lanjutkan pilih menu Aplikasi dan Game Saya.

Jika sudah, nantinya secara otomatis akan muncul sejumlah aplikasi dan game yang telah terinstal pada smartphone dan klik saja PUBG Mobile.

Jika sudah, kamu bisa klik langsung pada simbol Tiga Titik yang ada di pojok kanan atas. Setelahnya kamu centang juga kotak Aktifkan Update Otomatis.

Nah, biasanya dengan kamu melakukan cara tersebut, PUBG Mobile nantinya akan terupdate secara otomatis saat tersedia versi terbarunya.

Mungkin itulah tentang 3 cara update otomatis PUBG Mobile di Ponsel. Sampai jumpa kembali. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of