Yuk, Ubah Tampilan YouTube Selular Jadi Versi Dekstop Dengan Cara In

Anakkost.tv – Apakah kamu pernah, di satu waktu membuat tampilan YouTube kamu mendadak berubah dari versi seluler ke versi Dekstop.

Bagi yang belum terbiasa, mungkin akan terasa aneh. Padahal yang sebenarnya YouTube dalam tampilan Dekstop ini akan terlihat lebih dinamis.

Perbedaan Tampilan YouTube Versi Selular dan Dekstop

Kalau kita banding-bandingkan dalam segi tampilannya, sebenarnya memang ada perbedaan antara YouTube Versi Selular dengan yang ada di dekstop.

Bahkan hal tersebut pun juga turut berlaku terhadap akses kita masuk ke YouTube. Bila kita dikatakan akan masuk ke versi dekstop, maka kita biasanya akan menggunakan alamat “www” sedangkan versi seluler hanya perlu dengan menuliskan huruf “m” saja untuk pengganti “mobile”.

Hal yang sama sepertinya juga akan terjadi ketika kita langsung mengakses YouTube menggunakan “m.youtube.com” dari desktop. Dan ketika kita masuk, maka tampilan YouTube yang kita peroleh pun akan otomatis menjadi versi seluler yang bisa dikatakan lebih sederhana.

Berbagai Kelebihan YouTube Versi Dekstop

 

Membahas mengenai kelebihan YouTube dekstop. Di mana dikatakan apabila dalam versi dekstop  ini memang tidak memiliki keterbatasan penggunaan seperti halnya pada tampilan versi seluler yang mengutamakan YouTube sebagai situs untuk menonton video.

Hal ini juga berlaku bagi para konten kreator, yang ternyata YouTube versi desktop telah pula memberikan kebebasan yang lebih untuk meningkatkan kreativitas mereka melalui situs miliknya tersebut.

Di tambah lagi di dalam versi desktop juga memanf, tepah terdapat beberapa fitur yang tak bisa digunakan di versi seluler dan hanya bisa melalui versi desktop saja.

Cara Mengubah Tampilan YouTube Selular ke Versi Dekstop

Dan di bawah ini, merupakan cara yang bisa kamu lakukan untuk mengubah tampilan YouTube Selular ke dalam versi desktop.

  1. Terlebih dahulu mulailah dengan membuja aplikasi browser yang tersedia di HP milik kamu.
  2. Lakukan akses ke situs YouTube milik kamu.
  3. Pilih dan Klik ikon akun YouTube yang letaknya ada di pojok kanan atas.
  4. Saat kamu mulai mengakses menu akun YouTube, lalu pilih kembali ikon dengan nama “Desktop”.
  5. Nah, jika semua hal di atas sudah kamu selesaikan dengan benar. Maia tampilan Youtube seluler kamu yang tadi kini sudah berubah bentuk ke dalam ampilan YouTube versi desktop.

Mudah sekali bukan? Terkait cara merubah tampilan YouTube selular ke dalan YouTube versi Desktop? Kamu tentunya sudah bisa mencobanya dari mulai sekarang.

Sekian dulu mengenai bahasan dari anakkost.tv. Dan jangan lupa, untuk jaga kesehatan serta lingkungan agar tidak mudah terserang penyakit.

Semoga bermanfaat. Jaga kesehatan dengan tetep memilih stay di rumah aja.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - youtube dekstop -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of