Cara Terbaru Membuat Story Instagram Dari Postingan Orang Lain

Anakkost.tv – Banyak yang kebingungan dengan apa yang dulunya bisa dilakukan tapi sekarang tidak bisa dilakukan! Padahal sebenarnya bukan tidak bisa melainkan dengan cara yang berbeda. Contohnya di instagram, dimana dulu kamu bisa membuat sebuah story instagram dari postingan orang lain melalui fitur “Tambahkan Postingan Ke Cerita Anda” akan tetapi sekarang sudah tidak ada tulisan tersebut sehingga kamu sebagai pengguna jadi merasa kebingungan.

Alhasil, akhirnya tidak lagi pernah membuat story instagram dari postingan orang lain ataupun dari postingan sendiri baik yang baru atau lama. Memang di aplikasi instagram terbaru sudah tidak ada lagi yang namanya tambahkan postingan ke cerita anda namun bukan berarti fitur tersebut hilang, melainkan dengan cara yang berbeda dan icon yang berbeda pula.

Cara Membuat Story dari Postingan Orang Lain

Untuk yang pertama, disini aku akan mengajak kamu semua untuk mengetahui tentang bagaimana cara terbaru membuat story dari postingan orang lain. Memang ada kelebihan tersendiri jika kamu membuat story dengan cara ini. dimana kamu tetap menghargai yang membuat postingan dengan memunculkan nama instagram postingan yang kamu repost menjadi story secara langsung. Untuk lebih lengkapnya mengenai cara atau langkah – langkah yang harus di tempuh bisa langsung kamu simak dibawah ini.

  1. Langkah pertama kamu buka terlebih dahulu aplikasi instagram nya dan kemudian cari postingan yang ingin kamu jadikan story instagram kamu.
  2. Setelah ketemu, maka bisa langsung kamu tap icon pesawat yang ada di samping icon komentar yang ada dibagian bawah postingan tersebut dan lebih jelasnya bisa kamu simak gambar dibawah.

  1. Setelah di tap maka akan muncul seperti gambar dibawah yang memang kalau di instagram terdahulu akan muncul tulisan tambahkan postingan ke cerita anda, tapi untuk di aplikasi terbaru tidak ada. Disini bisa langsung kamu tap Icon (+) atau Tambahkan yang ada di bagian atas.

  1. Dan secara otomatis langsung masuk kebagian story dan disana bisa langsung kamu tambahkan teks, emotikon, efek latar dan lainnya untuk lebih mempercantik tampilan, hehe. jika sudah yakin, maka tinggal langsung kamu tap Kirim Ke yang ada di bagian pojok kanan bawah dan tap lagi bagian Bagikan untuk Cerita Anda serta yang terakhir jangan lupa tap Selesai di bagian bawah.

Itulah cara terbaru membuka story dari postingan orang lain yang dapat kamu lakukan dengan mudah dan cepat dan harus tetap di ingat kalau akun yang postingan nya ingin kamu repost menjadi story harus dalam keadaan terbuka alias tidak privat berikut juga dengan akun kamu.

Cara Membuat Story dari Postingan Sendiri

Kadang kita juga suka ingin membuat story tapi yang berasal dari postingan sendiri, entah itu postingan lama atau baru sekalipun dan ingin dilakukan dengan cara di atas? Memang caranya sama saja, namun bedanya disini, kamu buka postingan kamu sendiri dan pilih postingan mana yang ingin dijadikan story. Sedangkan untuk tahapan selanjutnya masih sama dengan cara di atas.

Nah itulah yang dapat aku sampaikan kali ini mengenai cara membuat story dari postingan orang lain ataupun postingan sendiri dengan cara yang sangat mudah dan sekali lagi jangan lupa ketentuan yang berlaku dimana akun instagram nya jangan bersifat privat. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar