Tips PUBG Mobile : Cara Terbaik Menggunakan Pistol P18C

Anakkost.tv – Kamu sudah punya pilihan dalam memilih senjata terbaik dalam game PUBG Mobile? Kalau sudah, apa tuh kira-kira?

Btw, kalau menurut aku sendiri nih, senjata terbaik yang difavoritkan itu salah satunya adalah Pistol P18C. Kenapa demikian?

Mengingat pistol ini sendiri adalah senjata yang tentunya sangat berguna apalagi bila digunakan di awal-awal permainan.

Senjata Pistol P18C

Pistol P18C, merupakan salah satu senjata pistol yang bisa dikatakan telah menjadi primadona bagi para player game eSports PUBG Mobile.

Seperti yang diungkapkan di atas, bahwa pistol P18C ini memang sangat berguna terutamanya di awal-awal permainan. Di mana nantinya para pemain akan bisa mengambil senjata apa pun yang ada di depannya.

P18C juga bisa dibilang merupakan sebuah pistol yang cukup istimewa. Kenapa dibilang istimewa, karena memang telah memiliki mode tembak auto. Dengan mode tembak auto inilaj, P18C ini tentunya akan bisa menjadi sebuah senjata yang sangat mematikan, terlebih lagi bila kita tahu berbagai tips, sekaligus cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Pistol Pistol P18C

Berikut ini, berbagai cara menggunakan Pistol P18C PUBG Mobile yang wajib banget kamu ketahui.

1 Jangan Pernah Ragu Gunakan Dalam Menembak.

Ketika pada saatnya kamu menggunakan P18C di PUBG Mobile, maka hal yang harus kamu fikirkan itu adalah jangan pernah memiliki keraguan, atau pun berbagai hal-hal lainnya dalam melakukan sebuah tembakan.

Disebut jangan ragu di sini, karena senjata ini memang telah memiliki tingkat recoil yang nyatanya tidak begitu besar.

2. Jangan Gunakan Mode Single.

P18C adalah sebuah pistol dengan 2 mode menembak sekaligus. Yaitu auto juga single.

Namun yang wajib dilakukan di sini, yaitu jangan sekali-kali pernah menggunakan mode single ketika menggunakan P18C.

Karena biasanya, damage yang akan dihasilkannya tersebut justru akan sangat kecil, sehingga alangkah lebih baiknya jika kami selalu menggunakan mode auto.

3.Gunakan Untuk Jarak Dekat.

Berdasar terhadap penggunaannya. Pistol P18C ini akan sangat mematikan apabila memang digunakan untuk jangkauan jarak dekat.

Itu semua, mengingat fire rate dari P18C ini bisa dibilang memang sangatlah luar biasa tinggi. Maka dari itulah, bila kamu nanti menembak bisa dengan akurat. Maka sudah tak bakal bisa dipungkiri bila P18C akan bisa menjadi sangat mematikan dalam pertempuran jarak dekat.

4. Gunakan Attachment Yang Tepat.

Menembak mungkin bisa dikatakan akan tanpa guna apabila tidak turut dibarengi dengan menggunakan Attachment.

Nah, sama halnya saat sedang menggunakan P18C, di mana kamu juga jangan pernah sekali-kali lupa untuk menggunakan attachment agar kemampuan P18C bisa semakin optimal.

Attachment yang dapat digunakan untuk P18C seperti : Extended Quickdraw Magazine, Suppressor, Red Dot Sight, bahkan juga Laser Sight.

Demikian tentang Cara Terbaik Menggunakan Pistol P18C. Semoga bermanfaat. Terimakasih

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of