Cara Tambahan Untuk Mempromosikan Video Youtube

Untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terbaru tentang bagaimana mempromosikan video youtube, sebenarnya pada artikel sebelumnya juga sudah lengkap sekali banyak cara yang bisa digunakan dan dilakukan oleh para youtuber vlog atau gaming atau yang lainnya, namun ketika saya tadi blogwalking ke blog-blog lain ternyata saya menemukan cara lagi untuk mempromosikan video kita, cara ini mungkin lebih condong ke SEO video, tapi berguna juga agar dapat dengan mudah ditemukan oleh penonton . Bagi yang belum membaca artikel sebelumnya silahkan baca Cara Mempromosikan Video Youtube.

Rss video

Baik kita lanjut saja, cara ini kita bisa sebut dengan memanfaatkan video rss channel kita untuk kita submit ke berbagai web rss directory, bisa juga kita bagikan ke blog kita agar dengan mudah bagi para pelanggan kita untuk berlangganan via email, selain dari men-subscribe channel kita. Bagaimana cara mendapatkan link RSS video kita, berikut silahkan kamu simak :

Gampang sekali, kamu bisa copy link : http://www.youtube.com/rss/user/iduserataupengguna/video.rss

Silahkan kamu ganti iduserataupengguna dengan iD atau user kamu di youtube, setelah itu kamu bisa enter di browser kesayangan kamu , maka akan tampil beberapa kode rss videonya, untuk hasil yang baik dan agar mudah digunakan silahkan masukan alamat feed/rss itu ke FeedBurner google, kamu masukan saja linknya disana, setelah jadi maka rss kamu akan mudah dibaca dan akan mudah bagi pelanggan untuk berlangganan via email. Bagi yang belum mengerti cara submit rss di FeedBurner silahkan kalian cari artikelnya di google dengan kata kunci “Cara submit rss ke FeedBurner” dan silahkan ikuti tutorialnya.

Itulah cara promosi video lewat rss atau lebih tepatnya mempromosikan video kita dengan memanfaatkan rss video kita. semoga membantu dan semoga pelanggan channel kamu bisa cepat bertambah. jangan lupa kunjungi juga channel kita di #anakkosttv. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">