Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Tanpa Gyroscope, Sangat Manjur!

Anakkost.tv – Para pemain game PUBG Mobile tentunya sudah sangat mengenal betul tentang apa yang dinamakan setting sensitifitas dalam game yang kerap dimainkannya.

Di mana biasanya, setting sensitifitas tersebut akan dibarengi dengan setting Gyroscope.

Namun ternyata, ada juga kok, cara lainnya dengan setting sensitifitas tanpa menggunakan Gyroscope. Hasilnya sendiri bahkan tak kalah Auto Headshot!

Penasaran? Berikut Cara-Caranya :

Contents

Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Tanpa Gyroscope

1. Sensitivitas Kamera (Free Look)

Jika kamu memang kurang menyukai setting Gyroscope, kamu tentunya bisa menggantinya dengan menggunakan Sensitivita camera (sensitivitas untuk mata).

Hal ini biasanya sering digunakan untuk melihat-lihat sekeliling tanpa harus membuat sebuah karakter yang nantinya akan bisa merubah posisi permainan.

2. Setting Kamera

Hal selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan cara setting Kamera.

Hal ini juga tentu menjadi hal yang sangatlah penting mengingat dengan hal ini juga akan turut bisa mempengaruhi pergerakan sudut kamera dengan dan tanpa cakupan.

Di dalam menggunakan setting kamera ini, biasanya pemain akan kerap merasa kesulitan. Namun lama-kelamaan juga akan terbiasa.

Apalagi jika turut mengingat bahwa dengan setting ini tentunya akan sangat menguntungkan permainan yang sedang kamu mainkan.

3. Setting Aim

Cara terakhir adalah dengan cara memanfaatkan setting Aim Down Sight . Yakni suatu pengaturan untuk pengaturan terhadap setting kontrol recoil.

Setting ini biasanya mulai bisa berlaku di saat kami shooting dan dragging crosshair kamu dalam hal mengontrol recoil.

Pengaturan ADS yang disebutkan di sini adalah bukan lain terkait cara untuk memudahkan kontrol recoil.

Setting sensitivitas bahkan juga harus diubah sesuai tata letak, settingan ini nantinya akan dapat digunakan dengan nyaman untuk tata letak tiga jari serta tata letak empat jari.

Selain itu dengan menggunakan tata letak dua jari, maka kamu pun akan dapat meningkatkan sensitivitas karena umumnya lebih disukai memiliki sensitivitas yang lebih tinggi saat menggunakan dua jari.

Bagi kami yang mungkin ingin mengetahui lebih setting mengenai setting Kontrol 2 jari, 3 jari, bahkan juga sekaligus 4 jari kamu bisa simak secara langsung di dalam bahasan anakkost.tv sebelumnya.

Selain itu, kamu pun juga bahkan bisa menyimak berbagai bahasan lainnya dalam berbagai pengaturan recoil, sensitivitas, hingga berbagai hal-hal lainnya.

Dan itulah, mengenai cara setting sensitivitas dalam game PUBG Mobile tanpa menggunakan setting Gyroscope.

Ulasan ini sengaja di buat khusus untuk kamu yang biasanya kerap kurang menyukai terhadap setting Gyroscope PUBG Mobile. Terimakasih telah bersedia menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of