Tersakit! Cara Setting Recoil Terbaik Ala Proplayer PUBG Mobile

Anakkost.tv – Game tembak-menembak PUBG Mobile memang semakin seru saja. Berbagai hal-hal baru pun kerap pemain dapatkan seiring kemajuan game serta pembaharuan yang sering dihadirkan Tencent terhadap game besutannya tersebut. Tidak terkecuali dengan Recoil.

Pengertian Recoil

Dalam pengertiannya, Recoil ini merupakan gerakan/ hentakan yang disebabkan saat pemain menembak.
Dan karena adanya hentakkan tersebut, maka peluru yang dikeluarkan pun nantinya tidak akan menuju ke satu titik, tetapi malah terkesan agak berceceran arahnya.

Cara Setting Recoil

Selanjutnya adalah tentang cara setting Recoil. Dan seperti banyak diungkapkan oleh para peminat game PUBG yang lain, bahwasanya pengaturan Recoil ini sendiri memang merupakan hal terpenting di dalam game.

Karena pada dasarnya, pengaturan Recoil ini sensiri bisa menjadi salah satu langkah kamu untuk bisa mengendalikan berbagai tembakan yang dibuat senjata kalian. Dan caranya sendiri bukan lain. Yakni dengan kita memilih terlebih dulu attachment senjata yang tepat.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengatur Recoil :

1. Pemilihan Muzzle

Untuk pemilihan Muzzle ini sendiri, bagusnya amsih kamu bisa menggunakan Compensator, karena itu semua memang berasal dari attachment senjata yang lainnya.

Selain itu, memang Compensator jugalah yang nantinya bisa dikatakan mengurangi recoil paling banyak di game PUBG Mobile.

Namun hal tersebut memang bukanlah sebuah pilihan satu-satunya yang harus kamu lakukan Karena kamu pun tentunya boleh juga kok, jika menggunakan supressor. Walau bisa dikatakan jika recoilnya cenderung tidak lebih baik daripada compensator.

2. Tact Stock untuk senjata tertentu

Sebuah Attachment tentunya bagi kamu yang katakanlah menggunakan m416. Maka kamu pun tentinya harus juga turut memasang tact stock atau yang seringkali disebut buntut m4.

Tanpa menggunakan Track Stocking maka pertempuran yang kamu akan lakukan nanti, rasanya akan kurang seru. Bahkan akan lebih cenderung tidak akan powerfull.

3. Pemilihan Grip

Satu hal yang benar-benar tidak boleh terlewatkan oleh kamu dalam mengatur Recoil. Yakni tentang pemilihan Grip. Di dalam hal ini, setidaknya telah ada 5 grip yang bisa kamu pilih nantinya.

Dan kalau boleh menyarankan, sebaiknya kamu gunakan saja Half Grip. Karena itu rasanya merupakan pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan.

4. Pilih Scope Ternyaman

Terakhir apalagi kalau kita mencari kenyamanan. Satu hal yang biasanya sangat sekali diperlukan kalangan pemain game PUBG Mobile.

Untuk kenyamanan itu sendiri, kamu bisa melakukannya dengan cara menggunakan RDS. Karena memang bentuknya sangat simple dan tidak terlalu menutupi pandangan mata kamu nantinya.

Lebih dari itu, desain bidikanya juga hanyalah merupakan titik biasa, sehingga untuk membidik malah lebih bisa dilakukan dengan leluasa.

Yosh! Tuntas sudah mengenai Cara Setting Recoil di PUBG Mobile. Terimakasih telah menyimak. Dan nantikan bahasan-bahasan menarik lainnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of