Cara Setting PUBG Mobile. Agar Mendapat Grafis HD

Anakkost.tv – Berbicara mengenai setting Grafis di dalam game PUBG Mobile, tentunya memang sangat berbeda-beda.

Setting grafis tertinggi, biasanya sering dinamakan Ultra HD. Yang tentu saja bakalan langsung membuat pengalaman bermain pun jadi lebih baik. Karena gambar dan tampilannya pun tentunya tampil dengan lebih nyata.

Sedangkan sebaliknya, untuk grafis terendah bakalan sebaliknya.

Cara Setting Grafik PUBG Mobile Jadi Ultra HD All Tipe HP

Ok, bagi kamu yang ternyata masih secara default menggunakan setting grafis terendah dan mungkin saja ingin mencoba menggunakan setting grafis Ultra HD, ternyata bisa kok. Caranya, adalah seperti di bawah ini :

1. Seperti biasa kamu buka lebih dulu game PUBG Mobile milik kamu. Lalu lanjutkan dengan cara klik tombol bergambar gear untuk masuk ke menu Pengaturan game.

2. Lanjutkan dengan cara klik tab Grafis.

3. Setelah itu, di bagian paling atas kamu akan melihat tentang adanya 5 pilihan kualitas grafis PUBG Mobile.

Di kiri adalah yang paling ternyata rendah, dan yang kanan biasanya bakalam semakin tinggi kualitasnya.

Untuk kualitas tertinggi, maka silahkan supaya kamu pilih opsi Ultra HD.

4. Perlu diingat, apabika HP yang kamu gunakan ternyata memiliki spesifikasi yang tinggi danikut pula mendukung penggunaan grafis Ultra HD. Maka hal tersebut mengatakan bahwa kamu pun bakalan bisa lanjut main.

Namun sebaliknya, apabila spesifikasi HP kamu justru rendah, maka akan ada pemberitahuan “Segera hadir!” yang artinya adalah kamu tidak bisa menggunakan settingan grafis tersebut. Klik OK untuk mulai melanjutkan.

5. Selesai

Tips Mengubah Kualitas Grafis PUBG Mobile

Kalau harus dikatakan, sebenarnya secara default PUBG Mobile memang akan bakalan langsung menyesuaikan kualitas grafis agar dapat berjalan dengan lancar di perangkat yang sedang kamu gunakan.

Biar pun begitu, jika perangkat kamu memang punya spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, maka secara otomatis bakalan langsung menggunakan grafis “HALUS”.

Namun apabila ternyata kamu merasa tidak puas dengan hasil yang nanti kamu dapatkan, kamu bisa mengikuti cara di atas untuk menggunakan setting grafis yang kemungkinannya lebih tinggi.

Tapi seperti yang sudah aku ungkapkan juga di atas, jika perangkat yang kamu gunakan memang tidak mendukung, maka kamu pun tentunya tidak bakalan bisa menggunakan kualitas grafis tertinggi.

Solusinya satu-satunya yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara menggunakan kualitas grafis satu tingkat di bawahnya.

Jika tidak bisa menggunakan grafis Ultra HD, sebaiknya kamu gunakanlah yang HDR.

Jika HDR juga tidak bisa, maka gunakanlah HD. Dan begitulah secara seterusnya.

Sekian saja mengenai tutoy kali ini. Terimakasih telah stay di sini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments