Begini Cara Setting Peek & Fire di Kontrol 4 Jari PUBG Mobile

Anakkost.tv – Halo, Guys….! Senang rasanya berjumpa kembali dengan kamu semua pecinta game PUBG Mobile. Gimana kabar semuanya? Baik bukan?

Ok, beberapa hari ke belakang, kita mungkin telah sama-sama membahas mengenai kontrol setting 4 jari. Mulai dari pengertian, kekurangan dan kelebihan, serta cara setting sekaligus bagaimana kita memainkannya.

Dan biar bahasan semakin menarik. Tentunya jangan sampai lupa tentang apa yang juga sama-sama akan kita bahas kali ini. Yaitu tentang Peek & Fire.

Sudah tahu, tentang itu? Penggemar PUBG Mobile pastinya sudah kenal betul bukan?

Tentang Peek & Fire

Dalam pengertiannya, Peek & Fire atau yang sering disebut tombol bidik & tembak ini merupakan sebuah fitur yang memungkinkan pemain untuk menembak dengan cara miring (miringkan tubuh).

Nah, tombol untuk bergerak miring ini sendiri tentunya memang sangatlah berguna. Apalagi katakanlah kamu saat itu sedang bersembunyi di balik tembok atau bahkan pepohonan.

Nah dengan adanya fitur ini, maka kamu pun tentunya bisa langsung memiringkan badan untuk melakukan gerakan menembak, agar tidak kelihatan oleh musuh yang ada di depan kamu.

Bagaimana, tentang cara setting Peek & Fire ini? Kamu bisa menyimaknya langsung di penjelasan di bawah.

Cara Setting Peek & Fire

Untuk bisa melakukan setting Feel & Fire di dalam permainan PUBG Mobile. Tentunya kamu haruslah memulainya dari cara-cara berikut :

  • Kamu harus mengaktifkan terlebih dulu pengaturan peek & fire.

Pengaturan Ini sendiri nantinya akan mempunyai fungsi jika kamu ingin mengintip musuh. Misalnya saja kamu mengintipnya dari belakang tembok.

Lalu, bagaimana cara memunculkan tombol miring di PUBG Mobile?

Untuk melakukan hal tersebut, silhkan juga kamu mengikuti langkah-langkah yang tertera di bawah ini :

– Pertama sekali kamu harus masuk terlebih dulu ke dalam gamenya (PUBG)

– Setelah masuk ke dalam game, selqnjutnya kamu buka menu Pengaturan (opsi) yang gambarnya sendiri berupa ikon roda gigi.

– Lalu masuk ke tab Dasar dan selanjutnya tekan tombol Izinkan (Enable) pada bagian Bidik & Tembak (Peek & Fire).

– Langkah rerakhir, kamu silahkan mencoba apa yang telah kamu setting tersebut dengan memainkan salah satu mode pertempuran atau yang sering kali disebut training.

– Dan nantinya, akan secara otomatis muncul dua buah tombol baru (miring ke kiri dan kanan). Letaknya sendiri berada di atas tombol move.

Nah, itulah tentang cara setting juga melakukan tembakan miring (Feel & Fire PUBG Mobile. Selanjutnya kamu bisa melakukannya langsung di arena pertempuran game dengan menggunakan kontrol 4 jari seperti yang diungkap sebelumnya.

Sampai jumpa kembali. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of