Cara Setting Auto Pick Terbaik PUBG Mobile

Anakkost.tv – Membahas masalah setting PUBG Mobile memang banyak sekali istilahnya. Dan tentunya kamu pun harus memahami betul terkait cara settingnya secara menyeluruh.

Namun agar nantinya tidak malah membingungkan, di sini aku akan membahas mengenai settingan tersebut satu per satu, Dan mudah-mudahan saja, bisa bermanfaat dan juga membantu kamu.

Dan bahasan yang akan aku bahas pertamakali di sini adalah tentang Cara Setting Auto Pick Terbaik PUBG Mobile.

Auto Pick

Bagi sobat gamer mungkin ada yang masih belum faham tentang apa sih Auto Pick tersebut. Nah Auto Pick ini sendiri bukan lain adalah istilah atau pun hal yang tentunya biasa kita kenal sebagai fitur yang nantinya akan dapat digunakan oleh pemain untuk mengambil item atau pun melakukan loot secara otomatis.

Dan untuk baru-baru ini, sepertinya pihak Tencent pun turut pula memberikan tentang sebuah fitur tambahan di bagian pengaturan pick up, yang pertama kalinya dilakukan pada update 0.8.0.

Di mana untuk saat itu dan ke depannya akan ada tambahan yang berupa settingan limit atau batas sebuah item yang nantinya dapat diambil secara otomatis atau bisa juga terhadap item yang direkomendasikan.

Auto Pick Memudahkan Looting

Satu hal penting lagi yang memang harus kamu ingat baik-baik dalam hal ini adalah, kamu jangan lagi merasa bingung, apalagi untuk yang memang masih pemula.

Karena biasanya di awal-awal game PUBG Mobile sendiri memang akan secara otomatis, atau pun memang tidak sengaja, nantinya kamu bakalan bisa melakukan looting item sendiri dengan cukup cepat.

Memang sih, sepintas akan terasa sedikit mengherankan, namun apabila kamu lebih mencermati lagi tentang hal ini, bahkan apabila nantinya kamu mengetahui, itu semata bukan lain karena adanya fitur auto pick up yang memang akan memudahkanmu untuk looting barang dengan cepat.

Apalagi saat dimulainya rilis update 0.8.0 kemarin, yang tentu saja akan lebih memudahkan kamu untuk melakukan looting item secara tepat sesuai dengan rekomendasi yang dibutuhkan.

Cara Setting Auto Pick Up

Dan berikut ini adalah tentang berbagai cara Setting Auto Pick Up yang wajib kamu ketahui.

1. Auto Pick-Up

Yang pertama adalah Auto Pick-Up,, di mana ini sebenarnya adalah pengaturan yang paling utama untuk bisa memulai tips setting ini. Yaitu dengan cara mengaktifkan atau tidaknya fitur Auto Pick-Up.

Dan untuk bisa memulainya, Tentu kamu pun sangat wajib sekaki untuk mulai mengaktifkannya dengan cara, pilih Enable.

2. Auto Pick-Up Pistols

Lanjut terhadap pengaturan yang kedua. Di mana nantinya settingan ini akan mempengaruhi saat kamu bermaksud untuk mengambil pistol secara otomatis.

Dan jika kamu termasuk pemain yang memang jarang menggunakan pistol sebagai senjata, maka alangkah lebih baiknya apabila kamu pilih Disable pada opsi ini.

Dan, sebaliknya, bagi kami yang memang suka menggunakan pistol, tentunya kamu wajib centang opsi Enable, karena memang akan dapat memudahkanmu dalam menemukan Flare Gun ketika looting crate lawan yang memang sudah mati.

3. Stop Auto Pick-Up When List is Collapsed

Berikutnya ada Stop Auto Pick-Up When List is Collapsed.

Di mana hal ini akan bisa kamu manfaatkan ketika list item yang muncul saat sedang kamu looting mendadak hilang pada layar. Dan secara otomatis, Auto Pick-Up pun bakalan langsung berhenti.

Nah, jika hal tersebut terjadi, maka ada baiknya kamu Enable kan fitur ini. Karena biasanya ketika pada saat musuh mendekat, kamu akan sekaligus bisa bergerak dan menghentikan Auto-Pick Up untuk sementara. Lalu kamu sendiri bakalan langsung terfokus terhadap musuh.

Namun tentu saja, opsi ini memang tidak akan pernah bisa berlaku apabila kamu m men- Disable- kan Auto Pick-Up.

4. Auto Pickup Lv.3 Backpacks

Settingan ini biasanya akan sangat berpengaruh apabila, kamu mendadak menemukan item tas level 3 dan belum memilikinya. Nah, biasanya secara otomatis, kamu bakalan langsung bisa menggunakan tas tersebut.

Namun lagi-lagi, semua itu akan berlaku apabila kamu enable kan pula fitur opsi satu ini.

Limited Peluru Yang Wajib Digunakan

Ok, satu hal yang juga penting di sini. Apabila kamu tidak terlalu memerhatikan fitur terbaru di dalam pengaturan, maka hal tersebut tentunya juga bakalan membuat kamu tidak akan sadar bahwa di dalam pengaturan Pick Up ini memang telah terdapat sebuah pengaturan baru yang nantinya akan dapat kamu scroll ke bawah. Di mana juga secara tidak langsung bakalan membuat kamu mengetahui lebih lengkap mengenai limit item tersebut.

Lebih jauhnya lagi, termasuk dalam halnya limit peluru senjata PUBG Mobile, health, granat, semua itu juga bakalan bisa kamu kamu atur sendiri, supaya saat nanti layar loot mulai tampil, kamu pun tidak akan secara otomatis mengambil sebarapa banyak item tersebut sesuai pengaturan yang kamu telah atur sendiri.

Bagi kamu yang juga memang lebih ingin mengetahui secara lengkap tentang, cara setting, senjata, health, granat, dan sebagainya. Kamu bisa langsung menyimaknya secara lebih lengkap di SINI!

Dan usai sudah sepertinya mengenai bahasan kali ini seputar Cara Setting Auto Pick Terbaik PUBG Mobile.

Kita berjumpa lagi di lain kesempatan dengan berbagai tutotial-tutorial baru yang tentunya semakin menarik untuk kamu simak. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments