Cara Promosi Channel Youtube Lewat Twitter

Cara Promosi Channel Youtube Lewat Twitter – Twitter merupakan sosial media yang banyak penggunanya seperti sosial media yang sudah merajai seperti G-plus dan Facebook dan sebagainya. Twitter ini juga merupakan senjata yang bagus untuk membantu channel kamu menjadi populer, jika menggunakannya dengan benar. Banyak soalnya para youtuber yang hanya mempunyai akun twitter tapi tidak mereka manfaatkan untuk membantu mempopulerkan channelnya.

CARA PROMO CHANNEL DI TWITTER
CARA PROMO CHANNEL DI TWITTER

Bagaimana cara yang bagus untuk promosi lewat twitter ? disini kita akan bahas secara lengkap , simak beberapa tips dibawah ini.

Promosi dengan Hastag

Mungkin saja ada orang yang berpikir bahwa asal post saja dan menggunakan sembarang hastag bisa cepat terkenal, itu cara yang salah. Akan tetapi gunakanlah hastag yang berkaitan dengan channel kamu, misalkan channel kamu adalah channel traveling, maka gunakanlah hastag yang berkaitan dengan itu, seperti kota tempat wisata, atau masih banyak lagi yang sekiranya berkaitan dengan channel kamu. paham kan ?

Tambahkan juga hastag channel kamu sendiri, agar nanti orang yang mau cari post kamu bisa dengan mudah mengingat-ngingat hastag khusus yang dibuat untuk channel kamu.

Tweet Beberapa Kali

Pergunakanlah cara ini sebaik mungkin. Untuk sosial media lainnya seperti facebook dan instagram jika kamu posting dalam waktu yang singkat pastinya akan dianggap spam, dan berakibat buruk untuk channel kamu. Jika di twitter maka itu sah-sah saja, asalkan kamu tweet berbeda-beda jangan cuma itu-itu saja. kemudian juga gunakan hastag yang relevan jangan lupa. Selanjutnya gunakanlah tweet pada waktu-waktu tertentu, ketika kamu merasa banyak target viewer atau subcriber kamu sedang online di twitter. Mengapa demikian, karena twitter ini bekerja real time, jika kamu hanya sekali sehari maka tweet kamu akan tertindih oleh tweet orang lain.

Sisipkan link Channel Pada Halaman Bio

Manfaatkanlah kolom link dalam halaman bio kamu dengan diisi link channel. Agar jika ada orang yang berkunjung ke halaman twitter kamu, maka mereka akan dengan mudah menemukan link channel kamu. Jangan sampai lupa arahkan para pengunjung profil kamu untuk mengunjungi channel kamu lewat menu Bio didekat Foto profile akun twitter milik kamu.

Forum Bertanya

Maksud darii forum bertanya disini adalah kamu bisa menyisipkan di akhir video kamu untuk bertanya lewat twitter. contohnya ” jika kalian ada yang mau ditanyakan, atau punya ide untuk video mendatang kamu bisa tweet kita melalui hastag #tanyaAnakkosttv atau tweet kita ke @anakkosttv

Nah ini merupakan cara yang bagus juga untuk meningkatkan rating tweeter kamu, dengan begitu mereka dan teman-temannya akan mengetahui adanya halaman twitter milik channel, jangan lupa isi juga link channel youtube di halaman bio, kamu bisa edit disana.

Oke, untuk tips promosi lewat twitter sudah dijelaskan diatas, jika ada yang mau ditanyakan kamu bisa isi kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa kunjungi channel kita. Thanks

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - Promo youtube lewat twitter -

Leave a Reply

2 Comments on "Cara Promosi Channel Youtube Lewat Twitter"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted