Cara Prediksi Safe Zone, Agar Tidak Mudah Tereliminasi

Anakkost.tv – Apakah kamu termasuk pada salah seorang yang merasa pernah tereleminasi di Safe Zone? Tentunya gak enak banget bukan?hehe…

Apalagi jika hal tersebut memang tidak hanya berlangsung sekali saja. Sehingga lama-lama malah akan malas untuk kembali tampil bermain.
Tapi jika kamu merasa jengkel. Baiknya cukup sampai di sini saja. Karena setelah nanti kamu menyimak baik-baik bahasan di bawah ini. Aku jamin! Kamu gak bakalan lagi bisa terkena hal serupa dalam main game PUBG Mobile.

Cara Prediksi Safe Zone

Sepintas kamu mungkin akan mengajukan pertanyaan. Karena sebenarnya pada safe zone yang pertama ini biasanya akan bersifat acak. Namun biar pun begitu, di saat pemainan telah berlangsung, sebenarnya kita juga bisa mem prediksi terkait safe zone di PUBG Mobile

Berikut ini caranya :

1. Selalu Bergerak

Tidak bisa dipungkiri apabila kebanyakan dari pemain game PUBG Mobile ternyata kerap cukup kesulitan dalam prediksi di mana safe zone berikutnya nanti akan bergerak. Maka dari itulah, aku sangat sarankan pada kamu semuanya, agar selalu bergerak. Selain itu (strategi camp) nyatanya kurang begitu disarankan.

Bahkan dengan kamu melakukan pergerakan secara dinamis, maka kamu pun pasti akan selalu mengikuti bahkan bisa dekat dengan safe zone berikutnya.

Lebih lanjut lagi, dengan kita terus bergerak, maka kamu pun akan bisa juga melakukan looting ke lebih banyak tempat sekaligus lebih bisa berpotensi dalam menemukan berbagai senjata dengan komponen yang juga lebih lengkap.

2. Pantau Air Drops

Hal lainnya yang membuat kamu bisa memprediksi safe zone yaitu dengan kita memberikan perhatian khusus pada Air Drops yang dijatuhkan oleh pesawat. Dan lokasi pendaratan Air Drops ini biasanya akan menjadi lokasi pusat safe zone berikutnya.

Lokasi pendaratan safe zone juga bisa kamu jadikan patokan ke mana nantinya arah yang akan kamu tuju. Bahkan jika saja kamu beruntung, kamu pun bakalan bisa sekaligus mengambil semua item yang ada di dalam Air Drops tersebut. Namun jangan lupa juga untuk berhati-hati, karena memang bukan kamu saja loh, yang bisa dibilang mengincar hal tersebut. Karena lawan yang nanti akan kamu hadapi pun tentu saja memiliki maksud dan tujuan yang sama. Maka dari itulah, senantiasa berhati-hati di dalam melakukannya.

3. Selalu Berada di Daratan

Nah, kalau yang ini bisa kamu lakukan apabila kamu dikatakan akan memasuki zona terakhir di dalam permainan. Dan bisa dikatakan bahwa zona terakhir ini memang sangat jarang sekali berada di dekat area perairan.

Maka dari itulah, sangat sekali disarankan untuk kamu agar selalu berada di tengah area daratan.

Selain itu, disarankan pula untuk selalu menyiapkan kendaraan jika sewaktu-waktu safe zone berikutnya berada jauh dari tempat kamu berada. Dan selain nantinya bisa lebih cepat sampai tujuan, dengan kamu menggunakan kendaraan juga akan lebih relatif aman bila dibandingkan dengan berjalan kaki sampai lokasi safe zone.

Nah, demikianlah cara mengetahui safe zone dalam game PUBG Mobile. Terimakasih atas kesetiaan kamu menyimak artikel ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of