Ketahui Cara Pembagian Role Squad PUBG Mobile Mulai Dari Sekarang!

Anakkost.tv – Bermain PUBG Mobile secara Squad, tentunya memang diharuskan untuk lebih banyak memahami hal-hal terpenting apa saja yang wajib dan paling diperlukan di dalam permainannya. Terutamanya dalam hal kekompakan tim.

Maka dari itu, kali ini aku akan membahas mengenai bagaimana caranya agar kamu pun bisa melakukan pembagian-pembagian tersebut secara tepat dan benar. Agar nantinya, tidak bakal menimbulkan kesalahan atau pun hal-hal yang mengecewakan lainnya sepanjang permainan game.

Cara Pembagian Role Squad PUBG Mobile

Berikut ini adalah berbagai pembagian Role Squad yang wajib kamu ketahui. Jika memang, selama ini kamu menghendaki bermain secara Squad atau tim.

1. Role Sniper

Yang paling pertama yang akan aku bahas di sini adalah tentang Role yang paling penting dan sangat mematikan di dalam game PUBG Mobile, yaitu Sniper.

Sniper sendiri memang biasanya akan bisa dikategorikan sebagai seorang Assassin atau bisa juga dibilang finisher di Squadnya. Namun tentunya, juga menggunakan senjata yang berbeda.

Dalam hal ini biasanya seorang Sniper akan mulai berfokus pada jarak jauh saja. Karena biasanya, untuk role-role lainnya sepetti seorang marksman memang tidak akan bisa menghabisi musuh karena jaraknya yang memang terlalu jauh. Nah, di sini Sniper tentunya akan bertindak bahkan juga mampu menghabisinya.

Bisa dibilang juga bahwa, Sniper Rifle inj memang tentu saja menjadi senjata utama untuk seorang Sniper. Dan hal tersebut juga bisa dikombinasikan dengan sejenis Assault Rifle atau bahkan SMG untuk berjaga-jaga. Jika kemungkinannya nanti memang ada musuh yang datang dari jarak yang memang dekat.

2. Role Marskman

Lanjut terhadap file yang lainnya yaitu Marskman. Di mana bisa dibilang, bahwa Role ini pun tentunya akan sangat penting bahkan akan berguna sekali di dalam squad.

Dan selain itu, Marksman juga bahkan bisa dikategorikan sebagai seorang Assassin atau finisher di dalam Squadnya. Sehingga, deorang Marksman tentunya bakalan dapat dipastikan memiliki Aim yang sangat bagus. Dan hal akan sangat dibutuhkan dalam sepanjang game PUBG Mobile.

Karena memang pada dasarnya memiliki AIM yang bisa dibilang bagus itu pula, yang tentunya bakalan mampu membuat seorang Marskman dapat dengan mudahnya menghabisi setiap musuh dari jarak menengah sampai dengan jarak yang cukup jauh.

Dan selain itu, seorang Marksman juga biasanya lebih cenderung untuk menggunakan tipe senjata Assault Rifle seperti halnya SCAR-L, M416, AKM, bahkan sebagainya.

Nah, apabila kamu nanti memang menginginkan mendapatkan ferforma yang terbaik dalam bertindak sebagai marskman di PUBG Mobile. Maka tentu saja akan sangat direkomendasikan sekali supaya seorang Marksman pun bisa mampu menggunakan Assault Rifle dengan peluru 5.56mm.

Karena bisa dibilang, bahwa peluru ini memang memiliki Firing Ratenya yang sangay cepat, dan Recoil dari tiap senjatanya pun tentulah bakalan akan sangat mudah dikendalikan.

3. Role Breacher

Role yang selanjutnya adalah Breacher. Di mana sepintas juga akan bisa kita ibaratkan sebagai seorang Tanker, seperti halnya didalam game MOBA.

Dan tentu saja, membuat Role yang ada di PUBG Mobile ini memang merupakan sebiah Role yang cukup unik di PUBG Mobile.

Dan tentu saja, bagi yang ingin bermain dalam role ini, orang yang memiliki mental kuat saja yang tentunya bakalan bisa menjadi seorang Breacher.

Nah, selain itu seorang Breacher ini bahkan juga bisa melakukan tugas tugas berbahaya. Seperti misalnya saja dalam hal, Flanking atau di mana nantinya bakalanenuntut seorang pemain untuk bisa mencari arah lain untuk menuju ke tempat musuh yang sulit di tembak. Sekaligus juga langsung bisa membunuh musuh tersebut dari arah belakang.

Dan jika tidak ingin melakukan hal tersebut, kamu juga tentunya masih bisa lakukan pilihan lainnya seperti, kamu bisa jadi orang pertama yang masuk ke dalam bangunan jika ada musuh yang memang kamu incar di dalamnya.

Perlu diingat juga, apabila seorang Breacher memaang biasanya akan kerap menggunakan Senjata seperti SMG untuk bisa menghabisi musuh dari jarak dekat hingga jarak menengah. Bahkan juga akan menggunakan senjata Shotgun untuk membunuh musuh dari jarak yang sangat dekat dalam 1 kali tembakan saja.

4. Role Support

Yang ini bisa di ulang Role yang terakhir. Yaitu Role Support. Di dalam game PUBG Mobile Role ini pun bahkan seringkali disebut dengan Flex.

Dan file ini sendiri, biasanya akan menjadi Role yang tentunya bakalan lebih Fleksibel dari tiga role yang telah disebutkan di atas.

Bisa dibilang juga, bahwa Role ini memang selayaknya seorang Support di game MOBA. Karena seorang Flex, biasanya akan berada di posisi belakang Squadnya dan akan terus berjaga jaga saat terjadi sebuah peperangan.

Nah, misalkan saja si sini ada salah satu anggota Squad terkena Knock Down. Seorang Flex, biasanya akan bakalan langsung membantu untuk merevive anggota timnya tersebut, sekaligus juga akan turut memberikan beberapa item Healing jika anggota timnya memang tidak memiliki item Healing.

Apabila sedang terjadi peperangan, seorang Flex pun bahkan harus bisa berjaga dan melihat arah lain seperti bagian pada bagian belakang dan samping, untuk meminimalisir adanya serangan Flanker dari tim musuh.

Dan senjata yang paling banyak digunakan oleh seorang Flex juga tidak jauh berbeda dengan seorang Role Marksman, yaitu Assault Rifle, untuk digunakan pada jarak menengah hingga jarak jauh dan SMG untuk jarak dekat hingga jarak menengah. Dan yang terakhir, ia pun bahkan juga sering membawa beberapa granat.

Sekian artikel kali ini. Terimakasih telah setia bersama kami.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments