Cara Paling Jitu Melumpuhkan Musuh Dengan Shotgun S12K

Anakkost.tv – Bisa melumpuhkan musuh dengan cepat dan tepat tentu saja menjadi hal yang paling utama yang wajib bisa dilakukan tiap-tiap pemain dalam memainkan game PUBG Mobile.

Mengingat dengan kita sukses melakukan berbagai cara tersebut, tentu saja permainan pun akan menjadi lebih mudah. Sekaligus akan semakin cepat pula mendapatkan chicken dinner.

Sama halnya dengan berbagai tips yang akan dibahas kali ini, yaitu mengenai cara paling jitu atau pun cara terbaik yang bisa dilakukan dalam melumpuhkan musuh dengan menggunakan Shotgun S12K.

Cara Melumpuhkan Musuh Dengan Shotgun S12K

Ok, untuk lebih menghemat waktu, maka langsung saja pada pembahasan tentang cara Melumpuhkan musuh dengan menggunakan Shotgun S12K.

1. Gunakan Pada Jarak Dekat

Kamu mungkin sudah mengetahui, bahwa salah satu yang menjadi kekurangan dari Shotgun S12K ini bukan lain akibat kemampuan jarak menembaknya yang bisa dibilang pendek.

Tapi biar pun demikian, S12K ini ternyata akan mampu melumpuhkan musuh seketika jika memang digunakan dari jarak dekat.

Maka dari itulah, kamu alangkah baiknya ketahui terlebih dulu jarak musuh kamu di mana, sebelum kamu melakukan tembakan.

2. Tembak Terus Menerus

Selain harus mengukur jarak tembakan yang kamu lakukan, dengan menggunakan S12K, kamu juga sekali-kali harua mengingat tentang kelebihan yang dimiliki senjata Shotgun ini.

Di mana salah satu kelebihan yaitu mampu melakukan tembakam secara terus menerus.

Dan bila memang kesempatan lagi bagus, hal ini tentunya bisa kamu lakukan dalam melumpuhkan lawan termasuk musuh 1 squad sekaligus.

3. Kendalikan Recoil Dengan Baik

Ya. Pada dasarnya dalam melakukan setiap tembakan terus-menerus ini akan menjadi lebih sempurna apabila turut disertai dengan pengendalian Recoil yang baik.

Dan tentu saja hasil yang didapatkan pun akan menjadi lebih maksimal bahkan cenderung bisa bisa lebih mematikan.

Apalagi bila kamu turut mengingat, bahwa cara menembak menggunakan S12K ini memang sangatlah mudah, karena memang tidak disertai dengan mengokang terlebih dahulu.

4. Isi Peluru Dengan Cepat

Bisa dibilang, S12K ini memang tidak seperti shotgun yang lain-lainnya yang mengisi peluru secara satu persatu.

Nah, di sini, S12K justru sudah mampu mengisi ulang peluru menggunakan magazine, sehingga dengan demikian kamu pun akan juga lebih gampang menghemat waktu. Maka dari itulah, senantiasa isilah peluru dengan cepat. Biar bisa lebih cepat pula kamu melakukan kill.

5. Serang Musuh Saat Berada Dalam Ruangan

Kembali lagi terhadap kemampuannya daripada S12K yang disebutkan di atas. Yaitu mampu melumpuhkan musuh dari jarak dekat. Hal ini pun tentu saja sangat menguntungkan banget bila saja memang bertemu musuh di dalam ruangan.

Bisa langsung kami babat habis!

Lebih dari itu, ke mana pun dan di mana pun musuh kamu bersembunyi nantinya, selagi kamu bisa memburu dan menembak mereka dengan menggunakan S12K. Maka permainan pun akan lebih bisa kamu kendalikan.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments