Cara Paling Jitu Lihat Posisi Musuh di PUBG Mobile Terbaru 2020

Anakkost.tv – Dalam game battle royale sekarang ini, tampaknya akan sangat penting sekali untuk bisa mengetahui lokasi musuh yang akan kamu lawan nanti, untuk semakinmeningkatkan peluang kamu di dalam bertahan hidup.

Dengan kamu mengetahui posisi musuh kamu pula, secara tidak langsung hal tersebut dapat membuat kami lebih bisa merencanakan setiap serangan terhadap mereka atau bisa juga memilih bermain bertahan.

Tetapi sayangnya, sampai dengan saat ini tampaknya masih saja banyak pemain yang merasa sedikit kesulitan di dalam menemukan musuh di PUBG Mobile.

Penyebab Pemain PUBG Kesulitan Mengetahui Posisi Musuh

Kalau saja membahas tentang kenapa, pemain masih merasa cukup kesulitan di dalam mengetahui posisi musuh di dalam game PUBG Mobile, sebenarnya cukup banyak yang jadi alasannya.

Salah satu penyebabnya malahan bisa jadi berawal dari hal-hal yang sederhana. Misalnya dari setting dalam game atau bahkan taktik yang digunakan justru salah dan masih banyak yang lainnya.

Cara Mudah Melihat Posisi Musuh

Agar tidak lagi merasa bingung. Berikut ini adalah berbagai cara yang bisa kamu lakukan agar dengan mudah bisa melihat posisi musuh.

1. In-game setting / setting dalam game

Kalau khusus yang pertama ini, kemungkinan untuk saat ini sudah jarang diberlakukan lagi. Karena sepertinya, sebagian besar pemain mungkin memang sudah pada mengetahuinya.

Namun jika mang kamu menginginkan untuk mengubah gaya kamu menjadi lebih berwarna,hal tersebut bisa kamu coba. Supaya nantinya kamu pun bakalan menjadi lebih mudah untuk menemukan musuh di dalam game.

Bagi kamu yang mungkin masih berupa pemain baru dan belum senior. Atau yang senior namun kemampuannya masih sama saja seperti yang baru…hehe

Kamu bisa coba gunakan pengaturan grafis ini untuk melihat musuh supaya tampak lebih jelas.

2. Awasi Pemain Yang Suka Berkemah

Memang benar, bahwa tidak semua pemain selalu bermain agresif di dalam game. Karena biasanya akan ada beberapa pemain yang justru lebih suka gaya bermain defensif.

Namun jika memang mengingat bahwa PUBG Mobile sendiri adalah tentang bertahan hidup. Maka sebaiknya usahakan pula untuk kerap memeriksa setiap semak dan sekitar pohon untuk mencari keberadaan musuh.

Tapi kalau nanti sudah ketemu, jangan dulu terburu-buru. Dan cobalah gunakan granat atau sniper untuk membunuh mereka secara langsung.

3. Menggunakan Visi Periferal kamu

Bisa dibilang telah banyak gamer yang tidak menggunakan visi periferal mereka saat mencari sebuah target.

Dengan menggunakan visi periferal, maka secara tidak langsung bakalan membuat kamu lebih mudah mendapatkan intel ekstra sambil menjaga musuh kamu secara bersamaan.

Jangan lupa untuk selalu mempertahankan crosshair kamu agar lebih rendah, dan cepat-cepat untuk memindai area terdekat untuk mengamati gerakan halus di tanah.

Visi periferal sendiri, adalah cara untuk menggunakan visi dalam game yang kamu lakukan secara bersamaan di dalam mengubah target.

Itulah tentang Cara Paling Jitu Lihat Posisi Musuh di PUBG Mobile Terbaru 2020. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments