Cara Paling Cepat Kirim Pesan Whatsapp Ke Pacar!

Anakkost.tv – Waow, memang kadang kita sebagai pacar atau seseorang yang spesial ingin terlihat sempurna. Termasuk mengirim atau membalas pesan whatsapp nya, apalagi jaman sekarang telat kasih kabar juga langsung ngambek, marahan, lama lagi, hehe. Untuk menghindari hal tersebut aku mempunyai tips jitu yang wajib kamu coba.

Sebenarnya tips ini standar, namun jarang orang menggunakannya bahkan dianggap akan biasa – biasa saja. Tapi bagi kamu yang termasuk orang sibuk, wah justru ini sangat bermanfaat sekali untuk bisa mengirim pesan atau kabar pada orang – orang tertentu dengan cepat dan tanpa menyita waktu lama.

Tips Jitu Mengirim Pesan Whatsapp dengan Cepat

Oke untuk itu, di artikel kali ini aku akan berbagi tips nya dan bisa kamu praktek kan sendiri serta jangan lupa berbagi tips ini pada yang lainnya juga. Untuk langkah – langkahnya bisa kamu ikuti dibawah ini.

  • Pertama, kamu buka terlebih dahulu aplikasi whatsapp nya dan masuk pada bagian chat
  • Setelah itu kamu pilih chat someone atau orang yang menurut kamu penting, baik itu pacar, orang tua, bos dan juga yang lainnya.
  • Kamu tap/ tahan lama sampai muncul icon centang disamping profilnya

  • Kemudian kamu tap icon titik tiga yang ada di pojok kanan atas

Cara Paling Cepat Kirim Pesan Whatsapp

  • Selanjutnya kamu pilih, Tambahkan Pintasn Chat dan secara otomatis akan muncul di layar utama.

Hal ini sangat membantu kamu untuk mengirim pesan atau kabar dengan cepat tanpa harus masuk pada aplikasi whatsapp terlebih dahulu dan mencari nama orang tersebut. Hal itu kadang menyita waktu apalagi tidak konsentrasi sehingga sulit untuk menemukan nama tersebut padahal berada di jajaran atas. Untuk itucara ini sangat dianjurkan dan bisa langsung kamu tap serta bisa langsung kamu ketikan pesan yang ingin dikirim.

Nah itulah tips jitu mengirim pesan atau kabar terhadap orang – orang tertentu, baik itu orang tua, pacar, saudara atau pun yang lainnya. Tapi jangan terlalu banyak juga dibuat pintasan karena akan bikin pusing kamu juga saat mencarinya. Jadi cukup 1-3 chat pintasan saja yang kamu buat, hehe. Oya jangan lupa simak juga cara agar lampiran dalam bentuk foto, audio, video dan dokumen tidak terunduh secara otomatis DISINI. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar