Cara Nonton Youtube Tanpa Jaringan Internet ( Offline Video )

Cara Tonton Youtube Tanpa Jaringan Internet – Sekarang Youtube Bisa kalian Tonton Secara Offline – Ada kabar gembira yang datang dari youtube buat kalian semua khususnya bagi yang suka menonton video di youtube menggunakan android dan berada di Negara Indonesia, India serta Filipina, youtube telah memberikan fasilitas yang didukung oleh google untuk bisa menyimpan video youtube yang sebelumnya sudah kalian tonton melalui aplikasi youtube di Android supaya nantinya kalian bisa menonton kembali video tersebut dalam keadaan Offline tentunya. simak juga artikel tentang kamera vlogging harga 1 jutaan

cara nonton video youtube tanpa koneksi internet

Dengan fitur yang ditawarkan oleh youtube ini kemungkinan untuk kalian bisa tonton kembali video saat jaringan internet kalian lemah, bahkan tidak ada jaringan sama sekali,kalian akan tetap bisa menonton videonya.

Cara Nonton Youtube Tanpa Jaringan Internet ( Offline Video ) :

1.    Kalian buka aplikasi youtube di androidnya

2.    Cari video yang ingin kalian tonton nanti (secara offline)

3.    Cari tanda panah kebawah, bisaanya ada di sebelah kanan bawah video

4.    Tekan lalu pilih mau menggunakan kualitas yang mana

5.    OK, tunggu samapi proses selesai

Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa negara-negara di Asia khususnya negara Indonesia, India dan Filipina bisa mendapatkan fasilitas menonton video youtube secara offline? Semua itu karena negara-negara di Asia yaitu ketiga negara tadi, mempunyai konstribusi yang sangat besar terhadap youtube dengan traffic yang luar bisaa di dapatkan oleh youtube. Youtube sendiri melihat ada permasalahan umum yang dimiliki negara-negara itu juga sama. Tidak salah dan tidak lain yaitu tentang koneksi internet yang lambat.  Dengan munculnya masalah tersebut, youtube berinisiatif menambahkan satu fasilitas atau satu tombol yang berada di bawah video yang kalian tonton agar bisa sekaligus kalian simpan di Strorange Smartphone.

Baca juga artikel tentang cara menghapus history pencarian youtube android

Adapun Masalah Yang di Alami

Youtube terus berusaha menampilkan fasilitas atau fitur-fitur baru yang muncul di youtube agar pengguna youtube semakin betah dengan youtube itu sendiri! Akan tetapi setelah aku mencoba fitur yang dijelaskan di atas ternyata tidak semua video yang ada di youtube bisa kita simpan untuk kita tonton secara offline. Melainkan hanya video-video tertentu yang dapat di simpan dan ditonton secara offline. Video yang bisa di tonton secara offline hanya video atau konten-konten lokal saja. Ada juga batasan yang diberikan oleh youtube terhadap video tersebut, jadi video tersebut hanya dapat kalian saksikan secara offline dalam kurun waktu 48 jam atau 2 hari setelah kalian menyimpan video tersebut dan nantinya akan hilang dengan sendirinya.

Pelajari juga Fitur yang diberikan Youtube Gaming

Namun hal ini bisa kita manfaatkan apabila kalian kurang atau bahkan tidak mempunyai akses internet, dengan cara pergi ke daerah atau yang ada akses internet, sekarang di toko-toko atau tempat umum juga banyak, disana kalian bisa simpan video-video favorit kalian untuk bisa ditonton dirumah secara offline, keren bukan!

Youtube sendiri telah memberikan informasi ini jauh lebih dulu tepatnya tahun 2013, akan tetapi pengimplementAsiannya baru pada akhir tahun  2014.

Sekian dulu pembahasan tentang menonton video youtube secara offline, semoga bisa menambah wawasan kalian dan bisa kalian coba.

Terimakasih

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara tonton nanti di youtube - cara nonton nanti di youtube - cara tonton nanti youtube - Oke Google buka YouTube - cara menyimpan video youtube tanpa download - cara youtube tonton nanti - youtube simpan dulu tonton nanti - youtube offline - buka youtube - tonton video youtube -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar