Cara Nonton Youtube Tanpa Anotasi dan Loading ( Buffering )

Menonton Video di Youtube Tanpa Gangguan Anotasi dan Buffering – Sahabat semua pasti pernah menemukan Anotasi saat menonton salah satu video di youtube, karena sekarang hampir semua video mempunyai Anotasi. Anotasi sendiri adalah merupakan saran yang dikasihkan oleh orang yang mempunyai video tersebut untuk mennonton atau membuka situs lain yang ada di dalam Anotasi, dengan arti lain disebut promosi. Tidak hanya itu yang bisa membuat kalian tidak nyaman saat menonton video melaikan juga terhentinya video yang sedang kita tonton akibat proses Buffering yang bisa sampai lama karena masalah internet yang kita gunakan kurang memadai atau lambat.

Baca juga cara nonton video youtube secara offline

cara hilangin anotasi video yang banyak

Dengan adanya masalah diatas, aku akan sedikit memberikan solusinya dalam menghadapi hal tersebut, agar kalian bisa menikmati video di youtube dengan tenang dan nyaman tanpa gangguan Anotasi ataupun Buffering.

Langkah-langkah yang Harus di Tempuh

  • Kalian login terlebih dahulu ke youtube menggunakan akun gmail dengan password.
  • Klik profil akun kalian dibagian pojok kanan atas halaman youtube
  • Klik tanda gigi atau bagian setelan youtube supaya kalian bisa masuk ke bagian pengaturan

cara atasi loading lambat youtube

  • Pilih dan klik bagian pemutaran yang ada di bagian setelan akun
  • Setelah kalian masuk ke halaman pemutaran, kalian akan menemukan pilihan kualitas pemutaran video, silahkan kalian pilih “sambungan saya lambat, jangan putar video kualitas tinggi”
  • Untuk menghilangkan Anotasi juga ada disana, kalian lihat lagi kebawah ada tulisan Anotasi dan notifikasi dalam-video, kalian biarkan saja (jangan di Centang).

cara hilangin anotasi dan atasi buffering youtube

Nah, ada satu lagi yang mungkin tadi kalian lihat dan bisa jadi pertanyaan buat kalian, yaitu tentang Teks yang ada di bagian bawah dalam halaman pemutaran. Untuk yang satu ini berfungsi untuk menyematkan subtitle agar kita bisa dengan mudah memahami maksud dari video tersebut khususnya bagi video-video yang berbahasa asing, tapi tidak semua video memilikinya. Jika kalian tidak merasa perlu dengan bantuan tersebut, kalian jangan centang kotak yang ada di bawah Teks yang meliputi “selalu tampilkan teks dan tampilkan teks otomatis melalui pengenalan suara (Jika tersedia)”

Setelah semuanya merasa cukup dan sesuai dengan yang kalian inginkan, jangan lupa untuk di simpan tersebih dahulu. Jangan main keluar langsung tanpa disimpan, karena akan sia-sia jadinya kalau tidak di simpan, kecuali kalian tidak melakukan perubahan bisa langsung untuk keluar.

Baca juga cara menambah channel youtube

Sekarang kalian semua bisa menonton youtube tanpa gangguan Anotasi maupun Buffering yang bisa membuat kalian kesal,

Bagaimana, cukup dimengerti bukan penjelasan mengenai cara menghilangkan Anotasi dan mengatasi Buffering di video youtube yang kalian tonton. Sampai disini dulu artikel yang saya buat, semoga bisa bermanfaat. dan selalu kunjungi channel kita di youtube.com/anakkosttv

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar