Cara Nembak Biar Tidak Goyang di Game PUBG Mobile

Anakkost.tv – Banyak yang ternyata belum sepenuhnya memahami tentang bagaimana cara menembak yang benar di dalam game PUBG Mobile.

Bahkan tidak sedikit pula, yang justru mengeluhkan bahwa masih ada saja dari mereka yang justru mengalami berbagai kendala di dalam membuat gerakan tembakan ini. Salah satunya adalah tidak stabilnya dalam melakukan tembakan (goyang).

Nah, supaya nantinya hal tersebut tidak sampai kejadian lagi, maka kali ini anakkost.tv akan kembali memberikan tutorial mengenai bagaimana cara menembak supaya tidak goyang alias stabil.

Pemain Pemula Game PUBG Mobile Sering Kesulitan Melakukan Tembakan

Ya, hal tersebut memang bukan menjadi rahasia lagi. Karena seperti diketahui, jika di dalam game Pubg Mobile ini memang tidak ada yang dinamakan Aim.

Jadi biasanya, pemain pemula justru akan merasakan sedikit kesulitan di dalam melakukan tembakan di dalam game PUBG Mobile.

Nah sebagai pengganti dari setting aim Pubg Mobile, maka kami di sini bisa mengatur yang namanya sensitivitas dan scope yang akan membuat kamu jadi lebih mudah dalam menembak musuh.

Settingan PUBG Mobile Agar Menembak Bisa Stabil

Untuk bisa melakukan tembakan secara stabil. Di sini memang telah ada dua hal yang harus kamu atur agar ketika menembak musuh, jadi minim recoil, stabil dan bahkan tidak goyang.

Jika kamu biasanya menggunakan pengaturan Default, maka percaya saja, akan sangat sulit bagi kamu untuk mengendalikan senjata ketika menembak.

Maka dari itulah, seperti yang tadi diungkapkan, bahwa sejatinya memang ada 2 hal yang harus diatur sebelum kamu bermain game PUBG Mobile.

Yang pertama settingan Camera, dan yang selanjutnya adalah ADS Sensitivity.

Untuk mulai mengubah settingan keduanya, maka terlebih dahulu kamu bisa buka dulu l game PUBG Mobile, buka menu Settings lalu tab pada bagian Sensitivity.

Nanti kami akan menemukan bagian di mana kamu juga bisa mengatur sensitivitas Camera dan ADS Sensitivity untuk tiap-tiap scope.

Untuk bisa menyimaknya secara lebih lengkap mengenai pengaturan sensitivitas camera dan ADS Sensitivity, kamu bisa menyimaknya langsung di SINI!

Lanjut ke pembahasan. Setelah kamu selesai mengatur Camera dan ADS Sensitivity, maka hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mencoba untuk mendapatkan perbedaan sebelum bahkan sesudah disetting dilakukan, tepatnya di mode Training.

Untuk masalah Recoil senjata sebenarnya tidak hanya sekedat pengaturan yang bisa mempengaruhi.

Karena Skill dan item kelengkapan senjata juga bisa sikatakan ikut pula terpengaruh.

Namun untuk skill, memang selain harus melakukan pengaturan grafis terbaik selebihnya lagi sangat dierlukan pengalaman berlatih.

Karena bagaimana pun juga, PUBG Mobile ini merupakan sebuah game dengan persaingan yang ketat. Maka dari itu, jangan lupa pula untuk senantiasa lebih giat berlatih, agar kami tidak ketinggalan saing.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of