Pantang Kalah! Cara Naik Rank di Game Mobile Legends ini Patut Dicoba!

Anakkost.tv – Kekalahan tentu saja menjadi sebuah hal yang sangat menyebalkan terutamanya untuk kamu yang kerapkali memainkan berbagai macam genre game. Sebut saja dalam salah satu game yang akan kita bahas yakni Mobile Legends Bang Bang alias MLBB.

Nah untuk kamu yang memang kebetulan kerapkali mengalami kekalahan, tepatnya saat kamu bermain game Mobile Legends, sepertinya kamu wajib banget nih, untuk menyimak berbagai tips tentang bagaimana caranya supaya kamu bisa naik rank, hingga menang terus tanpa harus mengalami kekalahan seperti yang sudah-sudah.

Dan langsung saja menuju pembahasan.

Contents

Tips Tentang Cara Naik Rank di Mobile Legends

Hal-hal yang berikut ini, dikatakan sebagai cara-cara untuk kita bisa naik rank, dan terus menang :

  1. Memahami Betul Tentang Role Mobile Legends

Tips yang paling pertama yakni memahami betul tentang fungsi Role di Mobile Legends.  Di mana Role sendiri merupakan salah satu hal yang umum di dalam game ini. Dengan memahami sebuah role, tentunya kamu pun akan bermain lebih baik lagi bahkan tanpa celah sehingga bisa dengan mudah memenangkan setiap permainan.

Dan sampai saat ini, setidaknya telah ada 6 role hero di game MLBB, yaitu Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman serta Support. Seorang player tentunya sangat wajib menguasi semua role untuk bisa naik rank dengan lebih cepat.

  1. Tahu Fungsi Skin Hero

Selanjutnya adalah Skin hero pada Mobile Legends untuk menambah kekuatan hero. Meski dikatakan tidak begitu banyak, tetapi tetap saja akan membuat kamu bisa naik rank lebih cepat dalam permainan jika diketahui memakai skin.

Dan biasanya, skin bisa menambah +8 ATK jika yang digunakan merupakan hero core serta menambah Deffends jika hero tersebut adalah Tank. Skin Epic, Spesial dan Legends juga bisa pula membuat minder lawan-lawannya.

  1. Jangan Lupakan Komposisi Role di dalam Tim

Yang ini juga tidak kalah penting. Yakni komposisi di dalam game Mobile Legends. Komposisi umumnya yaitu, 1 Tank, 1 Fighter, 1 Assassin, 1 Marksman serta 1 Mage alias Support. Dan hal ini juga tergantung pada meta alias musuh, yang biasanya dapat ditambahkan 2 role di dalam permainan, misalanya saja 2 Tank atau pun dua Assassin. Bahkan pada seasin, dulu malah sering menggunakan meta 3 mage serta 2 tank.

  1. Perhatikan Meta Game Nerf dan Buff

Dan ini bisa menjadi solusi yang terakhir, yaitu tentang Meta Berfungsi dan Buff. Meta hero sendiri bisa kamu ketahui melalui update buff serta nerf yang seringkali dilakukan Moonton. Yang biasanya updatenya tersebut akan dilakukan pada beberapa bulan sekali untuk naik rank di Mobile Legends cepat. Dengan memakai meta hero, naka kamu pun akan bisa lebih mudah untuk memenangkan setiap permainan.

Nah, kiranya itulah mengenai tips-tips agar kamu menang terus saat bermain game Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of