Cara Mudah Tambah Kredit Skor Mobile Legends Dalam Semenit!

Anakkost.tv – Mungkin setiap Palyer Mobile Legends sudah banyak yang mengetahui tentang apa yang dinamakan sistem kredit skor.

Namun bila kamu yang mungkin saja belum memahami seutuhnya mengenai hal ini, kami simak sala ulasan di bawah sampai tuntas.

Tentang Kredit Skor MLBB

Dalam kegunannya, kredit skor ini sendiri memang bakalan sangat berguna sebagai batas bermain di mode Ranked, Classic bahkan juga termasuk VSAI.

Nah, supaya nantinya kamu pun bisa bermain mobile Legends si Mode ranked, pemain tentu saja harus memiliki skor di atas 90 dan batas tertinggi yaitu 110. Jika nanti mendapat batas tertinggi 110, kamu bisa mendapatkan emote atau spawn, serta weekly BP mingguan, +10 persen BP setelah 1 pertandingan serta credit badge.

Nantinya, Pemain yang telah memiliki kredit skor di bawah 60 hanya dapat memainkan mode VS Ai atau Custom saja

Dan kadang kala, bahwa kredit skor ini malah bakal jadi berkurang akibat adanya laporan atas kinerja buruk saat bermain, melakukan away from keyboard (AFK), feeding atau sebut saja bahasa yang kasar.

Cara Menambah Kredit Skor Dengan Cepat

Tanpa menunggu lama inilah cara menambah Kredit Skor di Mobil Legends tercepat.

1. Mainkan Brawl Vs A.I (Simple)

Untuk bisa mendapatkan kredit dkore dengan cepat. Hal yang paling mungkin kamu lakukan adalah dengan cara memainkan mode brawl VS AI.

Nantinya, si setiap satu permainan secata otomatis bakalan bisa menambah satu kredit skor. Maka dari itulah, usahakan apabila di dalam permainan yang bakalan kamu lakukan nanti. Kamu tentunya harus cepat-cepat menghancurkan tower.

Nah, lagu bagaimana caranya agar kredit skor bisa dicapai hanya dalam 1 menit?

Begini, untuk tipsnya, silahkan kamu pilih hero fighter dengan item Attack. Namun jika saja yang kamu dapat malah hero tank. Maka usahakan supaya kamu oun mengganti buildnya menjadi attack. Misalnya saja, Blade of Despair (BOD) atau pedang hijau karena akan lebih cepat membuat musuh menjadi mati.

Bisa dibilang, bahwa item satu ini pun juga bakalan akan lebih sakit jika terkena langsung ke musuh.

Namu hal tersebut tentu saja adalah sebuah keuntungan untuk kamu. Karena dengan cara begitu, tentunya kamu pun bakalan akan lebih cepat lagi dalam menyelesaikan game bahkan pula termasuk menambah kredit skor.

Lebih dari itu, cara mode brawl ini memang sudah terbilang lebih efektif apabila kamu bandingkan di mode classic. Ya, walau meskipun melawan komputer (bot) bisa memakan waktu 5 sampai 10 menit.

Tapi tak ada salahnya kamu untuk mulai coba, cara satu ini.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments