Cara Mudah Pertahankan K/D Tinggi PUBG Mobile

Anakkost.tv – K/D bisa dibilang sangat penting adanya bagi kalangan pemain PUBG Mobile. Semakin bisa mempertahankan tingkatan K/D, maka tentunya semakin bagus permainan yang kamu lakukan.

Namun adakalanya masih ada juga yang sering merasa kebingungan terkait masalah K/D ini. Salah satunya adalah tentang bagaimana cara mempertahankan.

K/D PUBG Mobile

K/D, atau juga yang sering disebut kill-death ratio di PUBG Mobile. Semua itu bisa didapat dengqn cara membagi jumlah total dan jumlah kematian.

Sekedar contohnya adalah, jika seorang pemain nantinya memang telah berhasil membunuh 10 pemain setelah sekarat 5 kali di dalam permainan, maka rasio K/D-nya adalah 10 (Membunuh) / 5 (Kematian) = 2 K / D rasio.

Cara Mempertahankan Ratio K/D

Lalu sekarang yang jadi pertanyaan adalah, tentang bagaimana sih, caranya bagi setiap pemain untuk bisa mempertahankan K/D yang telah mereka dapatkan itu?

Berikut ini berbagai tips yang tentunya bisa kamu lakukan.

1. Bermain Bersama Teman

Ya, bisa dibilang ini merupakan salah satu cara yang bisa dibilang cukup ampuh di dalam mempertahankan K/D. Yaitu dengan cara kamu bermain dengan teman kamu (Squad).

Pentingnya adalah seperti ini. Apabila nanti katakanlah dalam keadaan terburuknya jika di saat bermain tiba-tiba saja teman kamu kena Kill, bahkan sampai terbunuh.

Maka teman kamu tersebut tidak langsung bakalan mati. Melainkan nantinya secara langsung bakalan muncul sebuah fitur bernama revive.

Nah fungsi dariada revive ini adalah, di mana kamu nantinya bisa dibangkitkan lagi, sehingga Death kalian tidak bertambah seperti saat kamu sedang bermain Solo.

Dan jika nanti pada akhirnya salah satu musuh ternyata turut terbunuh, maka kamu pun tentulah harus lebih sigap lagi dalam melakukan pergerakan.

2. Manfaatkan Situasi Yang Ada

Memanfaatkan situasi yang ada juga bisa dibilang hal yang sangat baik untuk mempertahankan K/D yang kamu miliki.

Apalagi misalnya timbul kejadian bahwa musuh yang sedang kamu hadapi nanti, justru malah terlibat perang dengan musuh kamu yang lainnya.

Maka hal tersebut secara tidak langsung bakalan lebih mudah untuk kamu manfaatkan kondisinya untuk lebih bisa menjaga jarak terlebih dahulu, sekakigus melihat-lihat terhadap situasi yang telah ada.

Jika pada akhirnya salah satu musuh terbunuh, kamu harus sigap untuk bergerak menghabisi musuh lainnya yang ternyata masih selamat.

Karena siapa tahu, kalau dia ternyata tidak memiliki armor dan memiliki darah yang lebih sedikit. Maka dari itu, alangkah lebih baiknya apabila kamu manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya situasi yang seperti itu untuk mendapatkan lebih banyak Kill lagi di dalam permainan.

3. Lawan Musuh Dari Jarak Jauh

Bukan lagi hal yang cukup aneh. Apabila didalam berlangsungnya suatu permainan. Keseringannya kamu malah mengalami kejadian tewas saat melawan musuh dari jarak yang dekat.

Agar hal tersebut bisa kamu atasi dan jangan sampai akan terulang kembali. Maka ada baiknya apabila kamu pun senantiasa usahakan supaya menjaga jarak dengan musuh saat kamu sedang melawan mereka.

Selain itu, usahakan juga supaya kamu pun jangan sekali-kali melupakan untuk mencari cover sebelum kamu melakukan sebuah tembakan. Semua itu tentu saja agar Death kamu sendiri nantinya tidak bertambah tidak bertambah.

Kalau terus bertambah, kan bakal gagal mempertahankan K/D nya.

4. Buat Jebakan Untuk Cari Kill

Lanjut ke tips yang berikutnya.

Bisa dibilang, bahwa melakukan setiap Kill dengan lebih aman. Salah satu cara terbaiknya adalah dengan cara kamu lakukan dengan membuat sebuah jebakan.

Nah, maka dari itulah, selalu usahakan supaya kamu pun membuat jebakan-jebaka yang demikian. Salah satu yang termudah adalah seperti membuat jebakan yang ada di dalam rumah.

Jebakan lainnya yang bisa juga dilakukan, seperti membuang loot di tengah ruangan atau bisa juga membuangnya di atas tangga.

5. Main Dengan Hati-Hati

Kalau untuk yang satu ini sih, memang bukan hal yang harus diragukan lagi, apabila nantinya kamu memang berniat untuk mempertahankan K/D.

Maka usahakanlah supaya kamu lebih melakukan permainan dengan cukup berhati-hati, supaya lebih memudahkan bagi kamu untuk terus bertahan hidup.

Salah atau cara untuk bertahan hidup di sini, misalnya saja, kami cobalah gunakan pakaian-pakaian yang memiliki warna tidak mencolok. Bisa juga dengan cara kamu menghunakan Ghillie Suit jika saja kamu kebetulan menemukannya.

Selain itu, cara lainnya yang juga bisa kamu praktekkan adalah dengan cara mencari alur yang terbaik di setiap lingkaran saat kamu berjalan.

Semua itu kenapa harus dilakukan? Bukan lain adalah supaya kamu pun lebih bisa mendapatkan Kill dan sekaligus juga tidak bakalan cepat mati (kill).

Jadi kalau untuk teorinya, cukup gampang juga yah…. Tentang bagaimana caranya kita mempertahankan K/D dalam game PUBG Mobile.

Namun agar tidak hanya pintar teori saja. Kamu pun tentunya wajib banget memperhatikan semua itu.

Alasannya sih sederhana saja. Semua itu supaya nilai K/D kamu bisa dipertahankan. Sekaligus kamu pun bisa mengurangi kematian di dalam setiap langkah yang kamu mainkan.

Demikian kiranya bahasan untuk kali ini. Jangan lupa, like, coment, dan share agar bahasan ini semakin bermanfaat. Dan aku pun lebih bersemangat lagienyajikan berbagai hal-hal penting lainnya di dalam seputaran game-game populer.

Terimakasih telah bersedia menyimak. See next time….

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments