Cara Mudah Merubah Jenis Tulisan di Caption Instagram

Anakkost.tv – Siapa yang tidak ingin memiliki tampilan-tampilan huruf yang keren di dalam tampilan Instagram kamu. Selain enak untuk dilihat. Ternyata tampilan huruf keren terutama di caption Instagram pun nyatanya bisa juga mengundang banyak followers loh! Percaya atau tidaknya. Itu tergantung penilaian dari diri kamu sendiri.

Tips Mengganti Font di Caption Instagram

Cara mengganti font di Instagram sebenarnya ada dua cara. Cara pertama dengan bantuan pihak ketiga yakni dengan mengandalkan aplikasi. Dan satunya lagi tanpa menggunakan aplikasi.

Cara Mengganti Font di Instagram dengan Aplikasi

  1. Untuk aplikasi tambahan nya di sini aku akan memakai yang mudah digunakan yakni Cool Fancy Text. Aplikasi ini bisa kamu download langsung dari Play Store.

Cara Mengganti Font di Instagram dengan Aplikasi

  1. Selanjutnya kamu cari serangkaian kata, kemudian Copy kata yang kamu pilih tersebut untuk di masukkan ke Instagram. Di sini penulis akan mengambil sedikit tulisan dari anakkost.tv.
  2. Selanjutnya kamu buka aplikasi Cool Fancy Text yang tadi barusan di download. Kemudian Paste kata yang sudah kamu pilih tersebut.
  3. Pilih font yang berbeda, yang pas untuk kamu sendiri juga enak untuk di lihat orang lain.
  4. Setelah memilih huruf. Selanjutnya kamu klik dan tahan (Hold) di font yang kamu sukai. Lalu klik OK.

  1. Buka aplikasi Instagram. Kemudian paste (tempel) kata-kata yang font nya sudah diganti barusan.
  2. Selesai. Sudah berubah bukan hurufnya.

Cara Mengganti Font di Instagram Tanpa Aplikasi

Untuk cara mengganti font di caption Instagram tanpa aplikasi. Juga tidak jauh bedanya dari penjelasan di atas. Berikut ini tutorialnya:

  1. Buka situs CoolSimbols pada pencarian di handphone kamu. Kemudian klik Cool Fancy Text Generator. Selanjutnya Paste kata yang sudah di pilih tadi.
  2. Pilih Font sesuai keinginan kamu. Setelah itu yang jadi langkah selanjutnya yakni copy text yang font nya tadi sudah kamu rubah sendiri.
  3. Kemudian Paste Text yang sudah kamu rubah. Di sini aku sengaja ambil contoh yang mudah. Yakni di kolom biodata atau di kolom komentar Instagram kalian.
  4. JRENG! Hurufnya sudah berubah…! Tampilannya pun sudah semakin unik dan keren pula tentunya.

Tambahan :

* Cara ini tentunya bisa pula untuk kamu gunakan baik itu di handphone android maupun iPhone.

Dan itulah, pembahasan bagai mana cara merubah jenis tulisan di caption Instagram. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk kamu semuanya. Ok, sampai di sini dulu pembahasan kali ini. Jangan lupa tulis komentar maupun pertanyaan di kolom komentar di bawah. Dan dukung terus anakkost.tv untuk bisa lebih maju lagi dalam ke depannya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of