Cara Mudah Menyimpan Postingan Orang Lain di Insatgram

Anakkost.tv – Setelah di artikel sebelumnya aku membahas mengenai cara upload postingan dan story instagram dengan menggunakan PC/ Laptop yang ternyata sangat mudah dan tidak asing bahkan sebenarnya sering kamu lakukan namun di handphone, hehe. Yah, jika bingung dan ingin tahu lebih lengkapnya bisa langsung kamu tengok dulu DISINI, mengobati rasa penasaran dan ingin mencoba hehe.

Tapi, khusus di artikel kali ini. kita kembali lagi ke aplikasi whatsapp yang ada di handphone, karena disini aku akan mengajak kamu semua untuk mengetahui bagaimana caranya menyimpan postingan orang lain dengan sangat mudah, simpel dan tidak perlu yang namanya aplikasi tambahan.

Menyimpan Postingan Fovorit di Instagram

Pastinya kamu pernah atau bahkan mungkin sering melihat- lihat postingan orang lain di instagram. Baik itu dalam bentuk foto atau video sekalipun. Namun terkadang kamu merasa bingung ketika menemukan sesuatu yang baru, unik, lucu atau apalah itu namanya dan ingin memberi tahun teman kamu atau ingin menyimpannya untuk bisa di lihat kembali tanpa harus mencari – cari lagi!

Sebenarnya di instagram sendiri sudah menyediakan fitur tersebut, namun kadang orang tidak tahu apa fungsinya dan bagaimana cara menggunakannya. Untuk itu disini aku akan menjelaskan hal tersebut, mulai dari cara penggunaan sampai dengan fungsinya tapi kalau untuk fungsi memang sudah jelas yah, yaitu menyimpan postingan hehe.

Langkah – langkah Menyimpan Postingan Instagram Orang Lain

Untuk melakukan hal ini, kamu cukup membuka aplikasi instagram yang ada di handphone dan tidak perlu yang namanya aplikasi tambahan. Untuk lebih lengkapnya, ikuti langkahnya di bawah ini.

  • Pertama, kamu buka aplikasi instagram nya dan kemudian kamu cari salah satu postingan baik itu foto atau video. Bisa langsung kamu search atau iseng – iseng saja dulu.
  • Setelah ketemu dan dirasa postingan tersebut layak untuk disimpan, maka tinggal kamu buka dan kemudian tap icon label yang ada di pojok kanan bawah postingan tersebut sampai berwarna hitam.

  • Secara langsung postingan tersebut telah tersimpan dan untuk lokasi penyimpanan nya sendiri bisa kamu cek di bagian profil, kemudian tap garis tiga kebawah yang ada di pojok akanan atas maka kamu akan menemukan label tadi dengan tulisan “Disimpan” kamu buka dan di dalamnya akan terdapat postingan yang telah kamu simpan. Kamu tap kembali untuk melihat semua isinya.

Dengan demikian, kamu tidak akan kesulitan dalam menemukan postingan yang kamu sukai atau mungkin kamu suka me- repost postingan orang lain dan tidak mungkin juga kamu repost secara langsung dengan jumlah yang banyak. Sehingga bisa di simpan terlebih dahulu untuk memudahkan nya dalam mencari. Oya, jangan lupa simak juga cara repost postingan instagram tanpa watermak dan memang sangat mudah untuk di lakukan yang bisa kamu simak DISINI.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar