Cara Mudah Menghapus Hasil Live Streaming dengan Mudah

Anakkost.tv – Live streaming di youtube memang suka dilakukan oleh youtuber gaming dan memang untuk live streaming gaming sudah di sediakan fitur nya berikut dengan aplikasi yang disarankan agar bisa dengan lancar saat streaming bermain game. Banyak yang bisa di lakukan saat lagi streaming dan bukan hanya saat bermain game saja.

hapus video hasil streaming

Kamu juga yang bukan merupakan youtuber gaming tetap bisa melakukan streaming, hehe. Ya, namanya juga streaming, apalagi langsung tidak mengenal yang namanya editing. Hal ini tentunya menuntut kamu sebagai seorang kreator berhati – hati dalam menyusun membuat video dan tentunya harus tersusun rapi skenario nya agar tidak salah kata, blank dan yang lainnya.

tapi terkadang selalu ada saja hal yang tidak di duga, entah itu keluar kata – kata kotor, diganggu anak tetangga yang datang, tiba – tiba mules dan lain sebagainya. Entah karena malu atau tidak pantas akhirnya kamu memutuskan untuk menghapusnya. Karena secara otomatis video streaming tadi akan tampil dan bisa di lihat oleh subscriber kamu walau streaming nya sudah selesai streaming langsung.

Hapus Hasil Video Streaming Langsung

Atau mungkin kamu coba – coba streaming langsung dan masih meraba – raba dan ternyata terekam, padahal bukan video itu yang kamu inginkan. Sehingga berniat untuk menghapusnya kembali namun tidak tahu bagaimana caranya? Karena jika tidak kita atur atau hanya next next saja, maka video streaming tersebut akan muncul di subxcriber kamu namun kamu tidak bisa menemukannya di daftar video channel kamu, apalagi yang menggunakan aplikasi youtube di smartphone?

Terus dimana posisi video hasil streaming tersebut? Sedangkan di subscribe muncul dan bisa mereka tonton!

Dan tentunya ada di menu streaming, jika kamu ingin melihat dan menghapusnya bisa kamu ikuti langkah dibawah ini dan disini saya menggunakan youtube studio yang merupakan ter-update dari youtube. Oke bisa kamu langsung ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama kamu buka channel youtube kamu pada halaman youtube studio beta atau bisa kamu klik disini.
  2. Setelah masuk, maka tampilan nya seperti gambar dibawah dan kemudian kamu klik bagian “Video
  3. Kemudian kamu lihat di samping sebelah kanan ada daftar upload dan live stream. Maka kamu buka yang bagian “Live stream”.

hapus video hasil streamingDan disana bakalan muncul hasil streaming langsung yang sudah bisa di tonton oleh subscriber kamu dan untuk menghapusnya tinggal kamu tap icon titik tiga yang ada di samping video seperti gambar di bawah dan pilih “Hapus”, and selesai.

Nah itulah cara paling mudah dalam melakukan hapus video hasil streaming langsung yang mungkin bisa kamu katakan gagal atau salah. Yah seperti kasusnya ria ricis yang sempat streaming detik – detik 10 juta di rumah sakit namun ternyata di hapus kembali. Mungkin salah atau gimana aku kurang tahu, karena ketika aku cek subscriber nya masih di angka 9,7 di waktu itu. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar