Cara Mudah Mengajukan Centang Biru di Instagram (Terverifikasi)

Anakkost.tv – Centang biru pada akun instagram memang merupakan harapan semua orang yang aktif instagram terlebih selebgram. Akan tetapi untuk bisa mendapatkannya memang sulit dan bukan hal yang mudah, kita harus mempunyai follower yang banyak, postingan yang sering, like yang banyak dan juga yang lainnya yang harus dipenuhi untuk akun instagram kamu ter- verifikasi.

Cara Meminta Verifikasi Instagram

Itu juga ditentukan oleh pihak instagram dan kita hanya bisa menunggu dan menunggu tanpa melakukan hal lainnya. Akan tetapi berbeda dengan sekarang, dimana untuk sekarang kamu dapat mengajukan agar akun instagram kamu ter- verifikasi atau mendapatkan centang biru.

Cara Meminta Verifikasi Instagram

Untuk caranya akan aku bahas di artikel kali ini tentunya dan bisa langsung kamu praktekan. Namun ada beberapa perlengkapan yang harus kamu sediakan dan salah satunya KTP atau SIM. Penasaran seperti apa cara mengajukannya, oke langsung saja kamu simak baik – baik dibawah ini.

  1. Kamu buka terlebih dahulu akun instagram nya dan jangan lupa foto dulu KTP atau SIM sendiri bukan milik orang lain.
  2. Tap bagian profil dan kemudian masuk pengaturan dengan tap icon strip tiga yang ada di pojok kanan atas terlebih dahulu dan kemudian tap Pengaturan yang ada di bagian bawah.

Cara Meminta Verifikasi Instagram

  1. Kemudian scrool kebawah sampai menemukan tulisan “Minta Verifikasi” dan kamu tap

Cara Meminta Verifikasi Instagram

  1. Di sana kamu lengkapi datanya, mulai dari nama lengkap, nama panggilan sampai kategori akun instagram kamu yang bisa kamu pilih.

Cara Meminta Verifikasi InstagramCara Meminta Verifikasi Instagram

  1. Setelah semuanya di isi dan di pilih maka selanjutnya kamu tap “Pilih File” dan cari dimana foto KTP atau SIM yang sudah kamu sediakan dan kemudian tap sampai masuk ke halaman utama.

Cara Meminta Verifikasi Instagram

  1. Sesudah semuanya fix dan lengkap, maka icon”Kirim” yang ada di bagian paling bawah akan aktif dan bisa kamu tap.

Cukup mudah bukan? Memang untuk pengajuan terbilang mudah, akan tetapi untuk di setujui atau tidaknya kamu harus menunggu. Nantinya bakalan ada notifikasi yang menyatakan apakah pengajuan ter- verfikasi akun instagram kamu di setujui atau tidak! Atau bisa kamu cek pada bagian notifikasi langsung “icon Love”. Karena kadang notif nya tidak muncul di umum tapi tersembunyi dan tahu – tahu ada di dalamnya, jadi bisa kamu cek secara berkala.

Cara Meminta Verifikasi Instagram

Terakhir, jika disetujui ya bersyukur tapi jika di tolak ya bersabar, hehe. kalau di tolak maka kamu harus menunggu selama 30 hari untuk bisa mengajukannya kembali. Dalam waktu 30 hari tersebut kamu bisa sembari memperbaiki postingan dan menambah jumlah follower kamu agar bisa di setujui dengan mudah oleh pihak instagram dan bisa mendapatkan centang biru yang merupakan tanda kalau akun instagram kamu sudah verifikasi. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar