Cara Mudah Download Video di Snack Video tanpa Watermark

Anakkost.tv – Gimana masih pada puasa gak? Atau mungkin udah ada bolong? Ya, bagi kamu yang sedang melaksanakan ibadah puasa semoga tetap istiqomah dan bisa sampai tamat dan sama – sama melaksanakan shalat idul fitri. Oke pada kesempatan kali ini, aku akan berbagi tips seputaran aplikasi yang sedang viral beberapa waktu kebelakang bahkan sampai mendapat teguran dan sekarang sudah resmi atau mengantongi ijin untuk beroprasi

Ya, tidak lain aplikasi itu adalah aplikasi Snack Video yang merupakan salah satu aplikasi dimana kamu bisa mendapatkan uang dari sini dan tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Namun bukan itu yang akan aku bahas kali ini, karena pastinya kamu semua sudah tahu, tentang bagaimana cara dafatrany dan cara menghasilkan uangnya. Melainkan di kesempatan kali ini aku aka mengajak kamu untuk mengetahui bagaimana caranya mendownload video di snack video tanpa watermark.

Download Video di Snack Video Tanpa Watermark

Pasalnya, kalau hanya mendownload video dari snack video memang mudah dilakukan apalagi memang ada icon khusus yang bisa kamu gunakan dan terlihat jelas di bagian video yang sedang kamu tonton. Namun sayangnya, hasil download dari icon yang tersedia terdapat watermark snack video. Untuk itu bagi kamu yang tidak ingin ada watermarknya bisa langsung kamu simak dibawah ini dan perhatikan baik – baik, hehe.

  1. Langkah pertama, kamu harus menginstal aplikasi pihak ketiga yang bernama Video Downloader for Snack Video Without Watremark.
  2. Kemudian, kamu buka aplikasi snack video dan pilih video yang ingin kamu download tanpa watermark.
  3. Setelah itu, kamu tap icon bagikan dan pilih Salin Tautan

  1. Kemudian sekarang buka aplikasi yang sudah di instal tadi, dan paste pada kolom yang sudah tersedia. Setelah itu silahkan kamu pilih yang mana saja untuk server donwloadnya dan tunggu sampai proses selesai kemudian cek dan play.

Nah, itulah cara mendownload video dari sncak video tanpa adanya watermark pada video yang telah kamu donwload. Cukup mudah bukan? Dan tunggu apalagi, langsung di coba saja sebelum terlambat, hehe. Oyah, beda lagi dengan cara mendownload video dari aplikasi serupa yang tidak lain adalah aplikasi TikTok dan untuk lebih lengkapnya bisa langsung kamu simak DISINI dan tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga sehingga tidak akan membuat handphone kamu penuh dengan berbagai aplikasi, hehe. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments