Cara Mudah Berbagi Aplikasi atau Game Tanpa Menggunakan Aplikasi Lain

Anakkost.tv – Setelah di artikel sebelumnya aku membahas mengenai aplikasi shareit yang di kalim mempunyai celah untuk hacker masuk dan bisa membuat aplikasi yang kita kirim berubah menjadi aplikasi berbahaya dan disarankan untuk stop menggunakan aplikasi tersebut sampai adanya update untuk segi kemanan yang digunakan dan untuk lebih lengkapnya bisa kamu cek DISINI.

Terus aplikasi apa yang bisa digunakan untuk berbagi aplikasi atau game?

Kebanyakan dari kita yang suka bermain game, pastinya sering berbagi aplikasi pada teman dengan menggunakan shareit agar tidak usah mendowload aplikasi tersebut, apalagi jika di daerah kamu kekuatan sinyalnya kurang dan file game yang akan di mainkan berukuran besar, sehingga jika di download sendiri dari playstore bukan hanya akan menguras kuota tapi waktunya juga lama, hehe.

Untuk itu banyak yang menggunkan aplikasi shareit untuk berbagi aplikasi game, karena untuk proses tranfer cepat dan gratis untuk digunakan, yah walau banyak iklan yang sering muncul, hehe.

Mengirim Aplikasi Game Secara Langsung dari Playstore

Mungkin banyak yang belum tahu atau belum sadar tentang hal ini, dimana sekarang kamu sudah bisa mengirim atau berbagi aplikasi yang sudah kamu instal ke teman kamu dengan melalui plasytore secara langsung dan tentunya gratis serta bisa dilaukan tanpa adanya koneksi internet. Untuk caranya sendiri bisa dengan melakukan langkah – langkah dibawah ini.

  1. Pertama, kamu masuk terlebih dahulu pada playstore yang kemudian diikuti dengan tap icon garis tiga kebawah di bagian pojok kiri atas.
  2. Kemudian kamu tap bagian Aplikasi & Game Saya dilanjutkan dengan tap Bagikan seperti gambar dibawah.

  1. Setelah itu, silahkan tentukan apakah kamu yang akan mengirim atau menerima, kamu tap kirim dan jika meminta lokasi tap Izinkan.
  2. Silahkan kamu pilih aplikasi mana yang ingin dibagikan dengan teman kamu dengan centang icon kotak yang ada di sampinya.

  1. Terakhir tap icon kirim yang ada di pojok kanan atas dan penerima yang ingin kamu kirim aplikasi, tunggu sampai selesai. Done.

Gimana, cukup mudah untuk dilakukan bukan? Yah, itulah cara berbagi aplikasi dengan mudah tanpa harus mengisntal aplikasi lainnya dan bisa dilakukan tanpa adanya koneksi internet. Sehingga teman kamu tidak usah buang – buang kuota untuk mendapatkan aplikasi yang diinginkan, tapi kalau meminta untuk update, ya yang sabar aja, karena harus dilakukan sendiri dan tidak bis amengirim updatenya saja, hehe. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments