Bosan Dengan Tampilan Gelembung di WhatsApp? Yuk, Ubah Dengan Cara Ini!

Anakkost.tv – Untuk saat ini WhatsApp boleh dikatakan menjadi aplikasi chatting paling difavoritkan  khususnya di Indonesia bahkan termasuk pula di kalangan penjuru dunia.

Namun, adakalanya beragam tampilan dari WhatsApp ini terutamanya dalam tampilan gelembung memang seringkali terlihat membosankan. Di mana kita pun tentunya ingin jika tampilan gelembung di WhatsApp ini sekali-kali berubah bentuknya. Karena sejatinya selain akan mempercantik tampilan di WhatsApp kita, tentunya dengan tampilan gelembung yang dikatakan bisa berubah ini, akan pula bisa mengobati kejenuhan kita dalam menikmati aplikasi chatting tersebut.

Namun, beruntunglah kamu yang ternyata menginginkan hal tersebut (perubahan bentuk gelembung di WhatsApp), mengingat kali ini, harapan tersebut tentunya telah terbuka lebar, di mana semua hal tersebut sejatinya akan menjadi bahas bahasan anakkost.tv kali ini. Yakni tentang cara merubah Gelembung WhatsApp.

Hehe, pastinya penasaran ya, Guys?!

Tentang Aplikasi WhatsApp

WhatsApp atau yang bernama lengkap WhatsApp Messenger merupakan sebuah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas (smartphone) dengan basic mirip seperti pendahulunya BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger ini sendiri merupakan aplikasi pesan lintas platform yang akan memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama selayaknya email, browsing web, bahkan yang lain-lainnya. Aplikasi WhatsApp Messenger juga bisa menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp ini, tentunya kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bahkam bertukar foto serta yang lainnya.

Cara Merubah Tampilan Gelembung di WhatsApp

Mengenai tampilan gelembung percakapan WhatsApp memang pada umumnya terlihat sangat biasa bahkan boleh dibilang cukup membosankan.

Bahkan ungkin memang banyak dari kita yang memang menginginkan tentang perubahan bentuk pada gelembung percakapan tersebut, namun sangat disayangkan. Mengingat pihak developer sendiri saat ini belum menghadirkan fitur terkait masalah tersebut.

Namun tak usah bingung, Guys! Karena dalam pembahasan ini, Anakkost.tv akan memberikan cara untuk kamu, supaya bisa merubah bentuk gelembung yang ada di WhatsApp kamu. Bagaimana caranya?

Langsung cek saja yuk!

  1. Pertama-tama kamu download kemudian install terlebih dahulu aplikasi JTwhatsapp.
  2. Selanjutnya, buka aplikasinya kemudian login ke akun WhatsApp kamu seperti biasa. Lalu klik 3 titik yang berada di pojok kanan atas, kemudian klik YoMods.
  3. Langkah berikutnya, kamu klik lagi menu Layar dan Percakapan, setelahnya klik menu Gelembung dan Kutu.
  4. Bila sudah, kamu juga klik menu Gaya Gelembung, setelah itu pilih gaya atau style yang mana yang ingin kamu gunakan.
  5. Langkah terakhir, kamu bisa melihat previewnya di bagian atas, bahkan kamu juga bisa untuk mengkustomisasi warna. Untuk menggunakan menu warna, tempatnya ada di bagian bawah.

Nah, itulah tentang tutorial cara merubah gelembung pesan di WhatsApp. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of