Cara Menyembunyikan Chat Whatsapp dengan Mudah

Anakkost.tv – Yah, kalau di artikel sebelumnya aku membahas mengenai cara menyembunyikan chat whatsapp dengan menggunakan GBWhatsapp. Maka untuk kali ini, aku mengajak kamu semua untuk mengetahui cara menyembunyikan chat dengan menggunakan aplikasi whatsapp yang berasal dari playstore handphone kamu.

Memang kadang, kita juga suka kesel dengan seseorang dan tidak ingin melihat chat nya lagi. Tapi tidak ingin juga memblokir nya apalagi menghapus nomor nya. Karena pastinya suatu saat nanti kita perlu kembali dan ini hanya emosi semata. Untuk itu disini akan aku berikan caranya dan bisa kamu ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

Sembunyikan Chat Whatsapp dengan Cara Diarsipkan

Di arsipkan sama dengan disimpan atau diamankan agar tidak hilang, hehe. Dan next time bisa kamu buka lagi  arsip chat nya.

  • Pertama, kamu buka terlebih dahulu aplikasi whatsapp nya dan ini memang wajib, hehe.
  • Masuk pada bagian Chat dan pilih salah satu chat yang ingin kamu sembunyikan atau arsipkan.

  • Tap/ tahan lama sampai muncul icon ceklis di samping profil nya dan kemudian kamu tap icon arsipkan yang ada di pojok kanan atas samping titik tiga kebawah.

  • Secara otomatis pesan tadi akan menghilang dan sudah di arsipkan atau disembunyikan.

Cara mengembalikan Chat yang Disembunyikan atau Di Arsipkan

Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, pasti suatu saat akan butuh kembali dan ingin menampilkan nya kembali untuk bisa berkirim pesan dengan si dia. Untuk itu bisa kamu ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

  • Seperti biasa kamu masuk dulu pada aplikasi whatsapp nya dan masuk pada menu chat
  • Kemudian kamu schroll sampai bawah, paling bawah akan menemukan yang namanya Arsip Chat

  • Kamu tap dan akan muncul chat seseorang yang dulu kamu arsipkan atau sembunyikan.
  • Untuk mengembalikannya, tinggal kamu tap/ tahan lama dan kemudian kamu tap icon Buka Arsip Chat yang ada di bagian pojok kanan atas samping titik tiga kebawah.

  • Dengan demikian chat tersebut akan muncul kembali ke permukaan seperti chat lain pada umumnya.

Nah itulah cara paling mudah menyembunyikan chat whatsapp dengan aplikasi dari playstore bukan dengan menggunakan GBWhatsapp yang bisa di kunci, hehe. Tapi jika ingin menyembunyikan chat whatsapp dan ditambah kunci, maka bisa instal terlebih dahulu GBWhastapp nya sedangkan untuk caranya bisa kamu simak DISINI. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar