Cara Menyembunyikan Aktivitas Di Instagram

Anakkost.tv – Jika berbicara seputaran media sosial memang tidak ada hentinya, semakin hari semakin banyak pengguna baru yang bermunculan atau berdatangan. Entah itu pengguna asli atau hanya iseng saja membuat akun palsu dengan sering meng-upload foto – foto orang lain. Kalau istilah lainnya nge-repost, karena sekarang sudah banyak aplikasi repost instagram tanpa watermark sehingga terlihat asli kalau mereka yang upload dan foto sendiri.

cara menyembunyikan aktivitas di instagram

 

Di Instagram sendiri juga sudah banyak perubahan yang terjadi dan banyak pula fitur baru yang muncul. Sehingga membuat pengguna instagram semakin betah dalam menggunakannya. Kalau di lihat – lihat dan di teliti ternyata banyak fitur instagram yang banyak orang belum mengetahuinya, bahkan mungkin tidak sadar dengan apa yang ada dan yang mereka tahu hanya upload foto dan video saja serta like dan komentar.

Padahal jika kamu teliti dan banyak rasa ingin tahu, bahwa di instagram setiap kamu update cerita, like foto atau komentar foto orang lain bisa dilihat pula oleh pengikut kamu, termasuk mantan kamu mungkin, hehe. Kadang hal itu membuat kamu malu, apalagi sering like foto gebetan atau mungkin mantan, hehe.

Untuk itu sebenarnya bisa kamu atasi, dimana pengikut kamu di instagram bisa di blok untuk melihat aktivitas kamu di instagram. Namun jika kita blokir itu akan kelihatan banget dan mungkin si dia akan marah dan bertanya – tanya kenapa akun nya di blokir oleh kamu dan tidak dapat melihat instagram kamu.

Cara Menyembunyikan Aktivitas Di Instagram Tanpa di Ketahui

Adapun cara lain yang dapat kamu lakukan untuk membuat salah satu pengikut instagram kamu agar tidak bisa mengetahui apa – apa yang kamu lakukan di instagram dan bukan mem-blokirnya sehingga mereka tidak sadar kalau kamu ngebloknya dari aktivitas instagram yang kamu lakukan. Caranya cukup mudah dan bisa kamu simak dibawah ini.

  1. Buka akun instagram kamu dan kemudian tap icon profil

menyembunyikan aktivitas instagram

  1. Kemudian tap titik tiga kebawah yang ada di pojok kanan atas

menyembunyikan aktivitas instagram

  1. Geser kebawah sampai menemukan Pengaturan Cerita dan kemudian tap

menyembunyikan aktivitas instagram

  1. Disana kamu lanjutkan untuk memilih Sembunyikan Cerita dari yang ada paling atas dan kemudian tap 0 orang

menyembunyikan aktivitas instagram

  1. Selanjutnya kamu pilih siapa – siapa saja yang ingin kamu blok dari aktivitas instagram yang kamu lakukan. Jika terlalu banyak pengikut bisa langsung search namanya pada kolom yang sudah tersedia. Kamu tinggal tap lingkaran yang ada di sampingnya sampai muncul icon centang.

menyembunyikan aktivitas instagram

  1. Setelah selesai maka tinggal kamu tap icon centang yang ada di pojok kanan atas untuk menyimpannya yang ada pada poin 2 digambar no 5.

Nah itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk menyembunyikan aktivitas instagram dari orang lain atau orang tertentu. Bisa gebetan, mantan atau pacar sekalipun. Tapi tetap mereka bisa melihat foto atau profil akun instagram kamu. Jangan lupa simak juga cara mematikan autoplay video di instagram. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - agar aktivitas instagram tidak diketahui -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar