Cara Menonton Video Vertikal di Youtube Dekstop

Anakkost.tv – Menonton video di YouTube sudah menjadi kebiasaan orang-orang yang menggunakan smarthphone yang mendukung aplikasi YouTube tentunya. Dengan berbagai fitur yang disediakan oleh YouTube pengguna dapat dengan nyaman menggunakan aplikasi YouTube seperti fitur offline, menggunakan fitur ini kamu bisa lebih menghemat kuotamu karena kamu hanya menggunakan kuota-mu satu kali saja yaitu ketika mengunduh offline, dan mengunduh offline ini bisa kamu akali dengan mengunduhnya ketika kamu berada di area wi-fi gratis.

Jadi kamu bisa menonton tanpa modal kuota tapi jika kamu ingin menggunakan fitur itu kamu harus memiliki akun youtube terlebih dahulu agar video yang kamu unduh itu tersimpan di video offline pada akun kamu itu. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang disediakan oleh YouTube yang bisa kamu nikmati.

cara nonton youtube dekstop vertikal

Berbagai macam tawaran video bisa kamu nikmati di YouTube ini dengan sangat mudah, karena YouTube menawarkan konten kreatif yang bisa dinikmati oleh siapa saja termasuk kamu. Karena youtube menyediakan banyak fitur untuk memfasilitasi penggunanya. Sungguh luar biasa sekali kan guys pencipta youtube ini, semua orang didunia bisa menikmati banyak sekali video yang dibagikan oleh akun-akun youtube lain. Bahkan kamu juga bisa membagikan video kamu untuk dinikmati triliyunan manusia pengguna youtube di bumi ini.

Manfaat Menonton Video Vertikal di Youtube Dekstop

Baru-baru ini YouTube memfasilitasi pengguna dengan fitur baru loh guys, apa itu fitur barunya ? wah apa yahh penasaran ? simak artikel berikut ini:

Fitur baru pada aplikasi berbagi video ini yakni mendukung format video vertikal untuk versi desktop. Dengan tampilan baru ini kamu bisa menonton video di youtube dengan nyaman karena sebelum ada fasilitas ini kamu bisa jadi kurang menikmati video vertikal yang ingin kamu tonton di youtube karena sebelumnya terdapat frame hitam pada bagian gambar kanan dan kiri video yang berbentuk vertikal itu.

Dengan adanya fasilitas baru pada youtube ini frame hitam yang biasanya ada pada gambar video kanan dan kiri kini sudah tak akan lagi mengganggu kamu menikmati video yang berbentuk vertikal, karena video vertikal itu dapat direntangkan dengan ukuran yang lebih sesuai sehingga akan Nampak lebih jelas, dan lebih besar dengan rasio yang pas, pokonya nyaman banget deh dengan adanya fasilitas youtube yang sekarang ini.

Karena kamu hanya tinggal menikmati saja fitur yang disediakan youtube, tak perlu menginstal aplikasi apapun lagi untuk kamu yang ingin menikmati gambar vertikal di youtube , karena youtube sendiri telah memfasilitasi penggunanya dengan fitur itu.

Banyak sekali video-video yang di unggah di akun-akun youtube milik siapapun, jika kamu ingin mencari solusi banyak terdapat trik-trik dan tips-tips kehidupan dan banyak juga tutorial-tutorial menggunakan sesuatu kamu bisa akses di youtube dan nikamtilah fasilitas-fasilitas yang ada didalamnya, sungguh kita hidup di zaman yang amat mudah, dimana kehidupan-kehidupan kita dipermudah oleh ilmuan-ilmuan yang menemukan alat untuk mempermudahkan kita. Baik mungkin hanya itu saja informasi yang saya berikan. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar