7  Cara Menjadi Pemain Terakhir di PUBG agar bisa dapat Chicken Dinner Terbaru 2020

Anakkost.tv – Kita tentunya sama-sama faham. Jika untuk mendapatkan Chicken Dinner bukanlah suatu hal yang mudah di PUBG Mobile.

Karena sepertinya memang hanya ada satu cara terakhir untuk mendapatkannya yaitu dengan menjadi pemain terakhir yang masih bertahan hidup. Untuk menjadi pemain yang terakhir kamu dapat melakukan berbagai cara untuk bertahan hidup, baik dengan membunuh, bersembunyi dan hal lainnya.

7 Cara Bertahan Hidup di PUBG Mobile

Di bawah ini merupakan berbagai cara yang perlu kamu lakukan untuk terus bisa bertahan hidup agar bisa dapatkan chicken dinner

  1. Perhatikan Performa Device Terbaik

Cara pertama tentu saja harus memperhatikan Performa Device Terbaik. Baik itu lewat Smartphone bahkan PC. Dan di sini, tentunya kamu harus bekerja keras ketika sedang memainkan PUBG Mobile.

Jelasnya sih begini, bagaimana akan bisa kamu mendapatkan Chicken Dinner kalau saja ketika kamu sedang bermain, ekh, malah tidak dapat menembak musuh karena Lag atau koneksi terputus – putus.

Jadi tentu saja yang harus kamu perhatikan adalah kondisi device yang kamu gunakan harus juga baik dan dapat berjalan dengan lancar.

  1. Pilih Lokasi Pendaratan Terbaik

Jangan lupa pula terhadap yang namanya pendaratam. Nah, di dalam pendaratan ini, biasanya  kamu (pemain), akan mendapatkan chicken dinner pertamamu.

Jadi oleh karena itu juga, untuk mencapai hal itu, tentunya kamu pun tidak boleh mati dulu, Guys! Semua bisa percuma.

Kembali ke fase pendaratan, dalam hal ini, pada awalnya kamu harus memilih lokasi pendaratan yang terbaik untuk kamu mencari loot awal. Lokasi pendaratan tersebut haruslah juga haruslah yang paling aman dan memiliki cukup banyak loot. Agar nantinya kamu terus bisa bertahan hidup.

  1. Lakukan Pendaratan Lebih Cepat

Setelah kamu selesai menentukan lokasi pendaratan, hal yang harus kamu lakukan nantinya adalah mendarat dengan lebih cepat.

Karena pada hakikatnya, jika kamu mendarat dengan lebih cepat, maka kamu pun akan dapat mengambil senjata dengan mudah dan menghabisi lawan – lawanmu yang saat itu masih sedang melakukan pendaratan.

Nah, oleh karena hal itu jugalah, aku di sini lebih menyarankan supaya kamu kembali mempelajari tentang tqta cara mendarat dengan lebih cepat agar kamu sendiri tidak ketinggalan dalam mencari loot tersebut.

  1. Pelajari Secara Detail Cara Mencari Loot

Mencari loot atau yang biasa kita sebut sebagai looting. Yaitu adalah bagian yang mana akan menghabiskan banyak sekali waktu tentunya.

Kenapa dibilang demikian? Karena hal ini juga metupakan salah satu bagian yang tidak akan bisa dipisahkan ketika bermain game PUBG Mobile.

Cara mencari loot juga harus bisa dipahami dan pelajari betul-betul jika ingin memenangkan Chicken Dinner.

Salah satu contoh kecilnya adalah ketika kamu bergerak atau sedang mencari loot, maka usahakanlah untuk selalu menutup pintu dan mulai secara perlahan. Hal ini dilakukan agar nantinya pencarian loot juga tidak menarik perhatikan pemain lain (musuh) yang sudah mendapatkan loot yang nantinya malah bisa menghabisi kamu.

  1. Manfaatkan fitur Auto Loot

Selqnjutnya adalah memanfaatkan fitur Auto Loot.

Ini tentu saja memiliki alasan,  mengingay loot di PUBG Mobile sejatinya dapat dilakukan dengan cepat melalui fitur Auto Loot.

Oleh karena itu, tetaplah bergerak agar loot yang kalian miliki nantinua bisa terkumpul dengan banyak. Setelah memang dirasa telah cukup, barulaj kemudian kamu dapat memilah – milah mana loot yang memang paling dibutuhkan untuk nantinya digunakan.

Karena dalam hal ini juga ada yang namanya sistem weight, maka kamu juga tidak dapat membawa semua loot tersebut.

Dan wajib untuk memilih yang mana loot yang penting-peningnya saja. Atau yang kalian rasa dapat membuat kamu lebih mudah dalam memenangkan Chicken Dinner.

  1. Gunakan Kombinasi Senjata Yang Tepat

Selain dengan cara looting, hal yang lainnya yang dapat kamu semua pelajari adalah Loadout Senjata atau dalam sebut saja dengan Kombinasi Senjata.

Kombinasi senjata yang tepat juga tentu saja akan sangat mempengaruhi sekali. Dan jika memang kamu ingin mencari senjata yang ternyata sesuai dengan yang diinginkan maka waktu looting pun akan akan turut terpangkas dan tentunya bisa digunakan untuk hal – hal penting lainnya.

  1. Pilih Loot Legendaris dan Air Drop!

Ini bisa jadi cara yang paling terakhir ang bisa kamu lakukan. Yaitu dengan memilih loot legendaris di PUBG Mobile yakni Air Drop!

Bagi kamj yang mungkin belum mengenal apa itu Air Drop, yakni sebuaj harta karun dari langit yang nantinya dapat kamu temukan di dalam permainan PUBG Mobile.

Nah, dengan kamu mengambil Air Drop ini, maka nantinya kamu juga  akan bisa mendapatkan senjata – senjata yang tidak dapat ditemukan pada lokasi – lokasi yang ada di dalam permainan.

Dan jika sudah demikian, maka tentang kemungkinan kamu bertahan hidup sekaligus bisa mendapatkan Chicken Dinner dambaanmu pun akan pula semakin mudah. Sekaligus jadi yang terbaik di dalam permainan nanti.

Bagaimana? Sudah faham bukan mengenai cara-cara bertahan hidup untuk dapetin chicken dinner di PUBG mobile ini?

Pokoknya jika kamu memang mematuhi segala aturan yang diberlakukan dan mampuenjalaninya dengan baik. Maka hasil yang kamu dapat pun tentunya akan jadi yang terbaik pula.

Terimakasih telah menyimak artikel ini. See next time…

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of