Cara Meningkatkan Penonton Youtube

Cara Meningkatkan Penonton Youtube – Banyak hal yang mempengaruhi kinerja video yang kita upload dan akan berdampak pada penghasilan kita dari youtube itu sendiri. Semakin banyak orang menonton video kita semakin besar peluang untuk menghasilkan uang yang banyak, sebaliknya semakin sedikit bahkan tidak ada yang menonton video kita kalian juga pasti sudah pada tahu jawabannya. Lebih lagi kalau banyak yang suka dengan video kita dan mereka men-subscribe channelnya maka semakin besar harapan video kita di tonton terus oleh orang yang subscribe channel kita.

anakkost

Banyak hal yang dapat kalian lakukan untuk menambah jumlah penonton atau view bahkan subscribe dan itu tergantung tekad serta niat kita dalam mempromosikan video atau channel youtube yang kita miliki. Promosi, itu adalah salah satu cara yang ampuh untuk meningkatkan penonton video youtube kita, banyak alat atau media yang bisa kita gunakan untuk hal tersebut seperti :

Baca Juga Mau Jadi Youtuber? Kunjungi Forum Youtuber Indonesia!

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • Ask Fm
  • Website
  • BBM
  • Line
  • Whatapp, dll

Diantara kalian juga pasti punya beberapa akun aplikasi yang aku sebut di atas? Nah jangan kalian sia – siakan kesempatan ini pada intinya kalian bisa manfaatkan sosial media di atas sebagai ajang promosi video youtube yang telah kalian buat dengan ketentuan dan syarat yang berlaku di semua aplikasi di atas dan itu pintar – pintar kita dalam mengemas dan mempromosikannya dengan semenarik mungkin agar orang lain penasaran dengan video youtube yang kita buat.

Baca Juga Mari Kita Hitung Modal Untuk Menjadi Youtube

Bahkan apabila kalian punya atau ikutan komunitas dan bisa juga group yang membahas tentang dunia youtube bisa kalian manfaatkan juga untuk ajang promosi bahkan meminta saran dan kritik tentang video yang kalian buat dan pernah merasa paling ahli dalam membuat video. Website, seperti yang aku bilang di atas website juga bisa membantu kita dalam mengenalkan video yang kita buat. Caranya kalian bisa membuat website sendiri dengan materi yang kalian bisa nah disana bisa disisipkan video youtube yang kalian punya dan tentunya dilengkapi dengan deskripsi atau cerita singkat tentang isi dan video tersebut agar orang lebih mengerti apa maksud dan tujuan dibuatnya video tersebut.

Satu lagi cara ampuh mempromosikan video lainnya seperti ikut menyertakan link video kita di komentar video milik orang lain yang sedang terkenal atau menjadi tranding topik dan temanya tidak jauh berbeda dengan video yang kita buat, misalnya sekarang sedang trenya main game pokemon dan ternyata ada salah satu video yang sedang naik daun dan mempunyai view yang banyak nah disana bisa kita masukan link video kita dengan #kunjungi juga video game pokemon aku yang tidak kalah menariknya. Nah itulah beberapa cara meningkatkan penonton video youtube yang kita miliki, semoga bisa bermanfaat.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar